Senin, 09 September 2019 18:15 WITA

Duduk di Kursi Wakil Ketua Sementara DPRD Gowa, Andi Tenri Indah Tebar Senyum

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Duduk di Kursi Wakil Ketua Sementara DPRD Gowa, Andi Tenri Indah Tebar Senyum
Andi Tenri Indah (lingkaran merah) tampak semringah duduk di kursi Wakil Ketua Sementara DPRD Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Istri dari Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin, Andi Tenri Indah, menduduki jabatan Wakil Ketua Sementara DPRD Gowa.

Dia berhasil meraih 3.595 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Somba Opu, pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif pada April 2019 lalu. 

Atas perjuangannya merebut suara rakyat, ia pun tampak bahagia bercampur haru duduk di kursi Wakil Ketua Sementara DPRD Gowa, bersama Rafiuddin Rapping sebagai Ketua Sementara DPRD Gowa????.

Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, keduanya duduk sejajar dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungguminasa kelas 1 A Hebbin Silalahi.

Loading...

Menurut Indah, penetapan dirinya sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Gowa, bukan berarti sudah berhasil punya jabatan baru, melainkan rakyatlah yang memilih dirinya sebagai wakil rakyat.

"Ini adalah amanah besar yang dibebankan kepada saya untuk mengabdi ke masyarakat Kabupaten Gowa. Semoga saya bisa menjalankan sebaik mungkin. Saya mohon doa dan bantuan seluruh rakyat semoga keterwakilan rakyat Gowa di periode ini lebih baik dari periode sebelumnya," kata Indah.

Loading...
Loading...