Senin, 09 September 2019 16:13 WITA

Hadiri Pelantikan Dua Anaknya di DPRD Gowa, Ibu Ini Bangga dan Bersyukur

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Hadiri Pelantikan Dua Anaknya di DPRD Gowa, Ibu Ini Bangga dan Bersyukur
Siti Hajar menghadiri pelantikan dua anaknya di DPRD Gowa, Senin (9/9/2019).

RAKYATKU.COM,GOWA - Kalau ada yang paling berbahagia di Gowa hari ini, maka dia adalah Sitti Hajar. Dua anaknya dilantik menjadi anggota DPRD Gowa periode 2019-2024.

Putranya, Muh Nur As'ad Hijaz lolos melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sementara putrinya, Risqiyah Hijaz terpilih lewat kendaraan Partai NasDem.

Sitti Hajar datang mendampingi kedua anaknya pada pelantikan dan pengambilan sumpah, Senin (9/9/2019).

Di DPRD Gowa, Sitti Hajar sempat menjadi perhatian tamu dan undangan lainnya. Tidak hanya mengenakan make up dan berbalut kebaya, tubuhnya juga bertabur perhiasan emas. 

Terdapat dua buah gelang emas yang berukuran besar mengkilap di kedua lengannya. Ada juga dua buah cincin besar melekat pada jari kiri dan kanan.

Tak sampai di situ. Ada juga induk kalung berukuran besar pada bagian dadanya. Seluruh perhiasannya ia gunakan demi tampil cantik di hari pelantikan kedua anaknya tersebut. 

Loading...

Saat ditanya total berat emasnya, dia memilih merendah. "Sebenarnya ini bukan emas saya," kata Sitti Hajar saat ditemui Rakyatku.com, Senin (9/9/2019).

Bagi Siti Hajar, melihat dan menghadiri acara pelantikan kedua anaknya merupakan sebuah kebanggaan bagi orang tua. Dia merasa berhasil mendidik anaknya hingga menjadi orang besar.

"Anak saya memang dua-duanya sangat tertarik di dunia politik dan menjadi wakil rakyat dan membela rakyat. Saya bersyukur dan bangga atas apa yang telah ia raih," tambah Sitti Hajar.

Atas pertimbangan tertentu, kami sedikit mengubah judul berita ini. Simak terus berita-berita menarik dari Rakyatku.com

Loading...
Loading...