Senin, 09 September 2019 14:12 WITA

Truk "Captain America" Asal Sidrap Terjun di Sungai Batuboddong Sinjai, Dua Tewas

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Truk
Truk bermuatan gabah, jatuh ke Sungai Batu Boddong, Sinjai, Senin dini hari, (9/9/2019). (Foto: Rahmatullah/Rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, SINJAI - Sebuah truk bergambar "Captain America" di karoserinya, terjun di sungai Batu Boddong, Senin (9/8/2019) dini hari. Sopir dan keneknya tewas.

Dini hari tadi. Hawa dingin yang menyeruak dari balik kaca mobil, membuat Kudding terkantuk-kantuk mengendalikan setir truk pemuat gabah itu. Di sampingnya, sang kenek, Bakkang sudah tertidur. Jarum jam menunjukkan pukul 01.00 Wita.

Truk melaju dengan kecepatan sedang dari Bulukumba ke arah Sinjai. Ketika di tikungan tajam Batu Boddong, Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Kudding tak mampu mengendalikan truk asal Sidrap itu.

Mobil akhirnya terperosok ke sungai, yang jaraknya dari badan jalan sekitar 50 meter. Akibatnya, Kudding sang sopir dan keneknya, Bakkang, tewas.

"Kejadiannya sekitar jam satu malam. Mobil ini jatuh dari atas ke dasar sungai. Dua orang di atas mobil meninggal. Sopirnya tewas di tempat, sedangkan temannya meninggal di Rumah Sakit Sinjai," kata warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Truk

Pantauan Rakyatku.com di TKP, kepala mobil penyok, sedangkan bak mobil terbelah akibat terhantam di batu. Sudut ketinggian tebing mencapai 90 derajat membuat penumpangnya tewas.

Loading...

Korban telah dikembalikan ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

Pada pekan lalu, mobil bus polisi milik Polres Bone juga terbalik di lokasi yang sama, beruntungnya tidak jatuh ke sungai.

Kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya. Menurut pengakuan warga, mobil kontainer juga pernah jatuh di titik yang sama karena berjalan lurus di tikungan tajam itu. 

Bahkan, mobil pengangkut jenazah juga pernah jatuh ke sungai, bersama jenazahnya, sedangkan kejadian lainnya mobil jenazah terbalik di tikungan tajam, saat itu mayat terpental ke jalan.

Loading...
Loading...