Minggu, 08 September 2019 20:49 WITA

Kiril Bunuh Diri Usai Habisi Istri, Sedangkan Balitanya Tertidur Lelap

Editor: Aswad Syam
Kiril Bunuh Diri Usai Habisi Istri, Sedangkan Balitanya Tertidur Lelap
Kiril Nemcev dan Lana Nemceva bersama putra mereka

RAKYATKU.COM, STAFFORDSHIRE - Rabu, 4 September 2019. Jarum jam menunjukkan pukul 11 malam. Kiril Nemcev (31) dan istrinya, Lana Nemceva (33), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya, di Burton-upon-Trent, Staffordshire, Inggris.

Di tempat tidur kamar itu, seorang bocah laki-laki berusia 2 tahun bernama Oscar, tampak lelap tertidur.

Polisi menyebut, kematian Lana akibat pembunuhan. Sementara Kiril meninggal karena bunuh diri. Diduga, sebelum bunuh diri, Kiril menghabisi nyawa istrinya, Lana.

Kepala Detektif Inspektur Dan Ison, mengatakan, penyelidikan atas dua kematian sedang berlangsung. 

"Setelah penyelidikan awal, kematian wanita berusia 33 tahun itu diperlakukan sebagai pembunuhan dan kematian pria berusia 31 tahun itu, tidak diperlakukan sebagai hal yang mencurigakan," ujarnya.

"Keluarga pria dan wanita telah diberi tahu, dan telah meminta agar mereka diberi privasi pada saat yang sulit ini," tambah Dan Ison.

Seorang teman dekat yang tinggal bersama pasangan itu, yang berusia 47 tahun, mengatakan, dia pulang kerja dan menemukan jasad mereka. 

Dia mengaku trauma menemukan pasangan itu, sebelum dengan cemas mencari anak itu, yang dia temukan tertidur di tempat tidurnya. Tampaknya tidak terganggu oleh kematian orang tuanya.

Loading...

Pada pagi hari tragedi itu, teman itu mengatakan, dia minum kopi dengan Lana. "Dia tampak baik-baik saja," ujarnya.

Teman sekamar itu menambahkan, Kiril baru-baru ini mengeluhkan kelelahan pada pekerjaannya, sebagai koki di Pizza Express di Tamworth, dan dokter telah meresepkan obat, karena dia merasa tidak enak badan. 

Teman itu, yang bertemu Kiril sekitar delapan tahun lalu, mengatakan kepada MailOnline: "Saya pikir itu mungkin depresi - dia memberi tahu saya, bahwa Lana tidak memahaminya. Mereka telah menjadi pasangan yang bahagia, tetapi ada ketegangan di antara mereka dalam beberapa minggu terakhir." 

Dia menambahkan, Lana kesal karena Kiril selalu merasa benar dan Lana selalu salah. 

"Tetapi saya tidak tahu apa yang bisa memicu hal seperti ini terjadi," tambah teman Lana tersebut.

Teman-teman telah mengungkapkan kesedihan mereka atas pasangan itu di foto-foto yang dibagikan Lana tentang keluarga yang merayakan ulang tahun kedua Oscar yang kecil bulan lalu. 

Loading...
Loading...