Minggu, 08 September 2019 19:45 WITA

Sespri BJ Habibie: "Mohon ke Hadirat Allah Agar Beliau Diberi Kesembuhan"

Editor: Aswad Syam
Sespri BJ Habibie:
BJ Habibie

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie kembali dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Dokter kepresidenan sementara menanganinya.

Sekretaris Pribadi (Sespri) BJ Habibie, Rubijanto dalam keterangan tertulisnya pada Minggu, 8 September 2019, menyampaikan hal itu.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," tulis Rubijanto.

Rubijanto bilang, BJ Habibie untuk sementara ini belum diizinkan oleh Tim Dokter Kepresidenan untuk dikunjungi. Tujuannya, agar agar Habibie bisa mendapatkan hasil perawatan optimal dan istirahat yang cukup.

Loading...

"Sesuai petunjuk TDK, bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi," kata Rubijanto.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon ke hadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali," pungkasnya.

Loading...
Loading...