Sabtu, 07 September 2019 20:13 WITA

Usai Mobilnya Ditabrak, Pria Ini Gorok Leher Sendiri

Editor: Andi Chaerul Fadli
Usai Mobilnya Ditabrak, Pria Ini Gorok Leher Sendiri

RAKYATKU.COM - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tali Air, Sawah Sempadan, Tanjong Karang, Malaysia berujung mengerikan. Kejadian berawal saat pengemudi Mercedes-Benz yang berusia 66 tahun menghentikan kendaraannya di tengah jalan. 

Alasannya masih belum diketahui sampai hari ini. Namun tak berselang lama, mobil Perodua Myvi dengan kecepatan penuh menabrak Mercedes Benz yang berhenti itu, dikutip dari World of Buzz, Sabtu (7/9/2019).

Myvi terlempar ke selokan pinggir jalan dan sopirnya yang berusia 40 tahun meninggal dunia di tempat itu. Muhammad Fadzli Muhammad Yusari, korban yang menuju ke Tanjong Karang dari Rawang, meninggal karena cedera kepala yang parah.

Menurut New Straits Times, pengemudi Mercedes-Benz C200 kemudian menggorok lehernya dengan benda tajam, bunuh diri di mobilnya. Dia meninggal di tempat kejadian juga.

Loading...

Satu regu pemadam kebakaran dikirim ke tempat kejadian setelah menerima laporan sekitar pukul 02.33 pagi. Setibanya di sana, mereka mengeluarkan mayat pria itu dari mobil masing-masing.

Wakil kepala polisi Kuala Selangor, Deputi Inspektur Noor Janihan Nanyan menyebutkan bahwa penyelidikan awal mengungkapkan bahwa pengemudi Mercedes membuat rencana untuk bunuh diri, seperti yang dilaporkan Harian Metro.

Kedua lelaki yang telah meninggal dikirim ke Rumah Sakit Tanjong Karang untuk menjalani otopsi. Saksi mata mengatakan bahwa pengemudi Mercedes telah menunjukkan tanda-tanda kebingungan sebelum dia bunuh diri .

Loading...
Loading...