Sabtu, 07 September 2019 01:59 WITA

Seharian Keluar dan Lupa Memasak, IRT di Bone Dianiaya Suami

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Seharian Keluar dan Lupa Memasak, IRT di Bone Dianiaya Suami
Korban penganiayaan oleh suami di Sibulue, Bone.

RAKYATKU.COM, BONE -- Jumat malam, 6 September 2019. Waktu menunjukkan pukul 19.30 Wita. Tanti Purwanti (25), sedang berbaring di atas tempat tidur rumahnya di Dusun Buludama, Desa Pattiro Riolo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Saat itu tiba-tiba datang suaminya, Muslimin (40). Dia marah, karena isterinya seharian keluar rumah bersama temannya dan tidak memasak buat keluarga.

"Dari mana kau itu? Seharian keluar tidak masak," ujar Muslimin dengan nada tinggi.

Dengan penuh amarah, Muslimin menarik kaki Tanti sehingga kepala korban tersangkut di terali besi tempat tidur yang mengakibatkan luka robek pada lehernya.

Saat menarik kaki isterinya di atas tempat tidur, Tanti sempat berpegangan di sebuah bambu dalam kamar yang juga mengakibatkan lengannya robek. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Sibulue, Aipda Arham yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa mengenaskan tersebut. Saat ini kata dia, sementara ditangani oleh pihaknya.

"Iya pelaku kami sudah amankan di kantor. Sementara isterinya langsung dilarikan ke RSUD, karena mengalami luka serius pada bagian leher dan lengan," terang Arham.

Arham bilang, sejauh ini belum diketahui pasti apa motif sebenarnya, sehingga membuat pelaku menganiaya isterinya. Karena sementara pihaknya baru mendengarkan keterangan sepihak dari pelaku. Korban belum bisa dimintai keterangan, karena sementara menjalani perawatan medis.

Loading...
Loading...