Sabtu, 07 September 2019 07:41 WITA

Pacarnya Hanya Pakai Celana Dalam dengan Wanita Lain, Polwan Ini Langsung Beringas

Editor: Aswad Syam
Pacarnya Hanya Pakai Celana Dalam dengan Wanita Lain, Polwan Ini Langsung Beringas
PC Toni Alden

RAKYATKU.COM, LONDON - Sidang disipliner digelar. PC Toni Alden (27) jadi terdakwa. Polwan itu dituduh telah melakukan pemukulan kepada seorang selingkuhan pacarnya, juga merusak barang di apartemen sang pacar.

Di persidangan terungkap. Hari itu, 10 Maret 2018. PC Toni Alden pergi ke apartemen pacarnya, PC Rob Exworthy di Northolt, London Barat. Dia bermaksud menagih utang pacarnya.  

Tetapi ketika dia tiba, dia menemukan seorang wanita yang hanya mengenakan celana dalam di dalam apartemen. Alden memaksa masuk. Namun pintu diganjal PC Exworty. Dorong mendorong pun terjadi. 

"Siapa itu di dalam? Dasar wanita jalang!" umpat Alden.

Exworthy tak ingin mendorong terlalu keras. Takut Alden akan terjatuh di tangga. Dia akhirnya mengalah. Alden merangsek masuk. Dia menghancurkan kacamata selingkuhan sang pacar. Dia juga menemukan alat kontrasepsi yang sudah terpakai.

Berbicara pada sidang pendisiplinan minggu ini, PC Alden, yang sekarang bertugas terbatas, mengatakan: "Sungguh menyedihkan melihat seseorang yang mengenakan celana dalam dengan seseorang yang telah menjalin hubungan dengan Anda selama dua setengah tahun.

"Aku akan mengatakan aku cukup bersemangat."    

Dia menambahkan: "Hubungannya sangat serius. Kami bersama selama lebih dari dua tahun.

"Sejak Oktober ketika dia membeli flatnya, ketika dia pindah, adalah ketika hubungan kami menjadi pasang surut."

"Hari itu, saya ingin uang saya karena dia berutang kepada saya," ujar Alden.

"Aku minta maaf atas caraku bertindak, tapi aku tidak masuk ke sana dengan maksud untuk menyakiti siapa pun. Itu hanya situasi yang saya alami.

“Saya sudah menjadi petugas polisi sejak 2015.

“Saya selalu ingin menjadi petugas polisi sejak saya masih kecil. Saya selalu ingin keluar membantu orang," paparnya.      

PC Exworthy, dari Ealing, London barat, juga hadir di persidangan. Mengingat malam itu, dia berkata: “Dia meletakkan kakinya di pintu dan saya mencoba untuk menutupnya.

“Saya segera mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya dan saya memang mencoba menghentikannya secara fisik.

“Saya ingat, saya menjadi sangat enggan untuk mendorongnya dengan sangat keras, karena jika dia jatuh dari tangga. Saya sadar akan implikasinya bagi saya," ujarnya.

Loading...

PC Exworthy mengatakan PC Alden memukulnya dua kali. Tetapi Alden menyangkal dia telah 'didorong' atau 'ditampar'.

Dia mengatakan pada persidangan: "Saya akan mengatakan itu lebih jika Anda meletakkan tangan Anda di wajah atau kepala seseorang dan kemudian mendorong."

Saat sang kekasih pergi, PC Exworthy menelepon seorang teman, PC Ayanle Dahir, untuk datang ke flatnya dan mengawasi PC Alden, ketika dia pergi ke cashpoint untuk mendapatkan uang yang menjadi hutangnya.

Dia kembali, tetapi dia menolak untuk mengambil uang tunai dan dia memasukkannya ke dalam sakunya sebelum dia mengambilnya dan pergi.      

PC Dahir mengatakan pada persidangan: "Saya pikir Rob kadang-kadang tanpa emosi, cukup blas,

"Kurasa itu membuat Toni marah dan dia menerjang ke arahnya dan aku mencoba menariknya kembali."

Menjelaskan perilaku PC Alden yang bertugas sebagai polisi profesional, ia menambahkan: "Saya sangat terkejut melihat seberapa besar itu memengaruhi dirinya pada hari itu, bahwa ia bertindak seperti itu."

Kevin Baumber, yang mewakili PC Alden, mengatakan: "Kami tidak hanya tidak bertugas, tetapi kami berada dalam konteks gangguan emosional suatu hubungan.

"Wanita di flat itu, apakah dia bermaksud, mengetahuinya atau tidak, adalah bagian dari cinta segitiga."

Ketua panel disiplin Leslie Cuthbert menemukan tuduhan menginjak kacamata, kondom patah, kerusakan pada gelas anggur, tidak terbukti atau tidak disengaja.

Panel ditemukan membuktikan, bahwa PC Alden 'kasar secara verbal' kepada wanita lain, tetapi membersihkannya dari perilaku yang dapat didiskreditkan karena pelecehan itu terjadi secara pribadi.

Mr Cuthbert mengatakan: "Panel menerimanya sebagai hasil dari tanggapan emosionalnya yang ekstrem untuk menemukan bahwa PC Exworthy baru-baru ini, terlibat dalam aktivitas seksual dengan wanita lain, sementara sampai baru-baru ini sama-sama berkomunikasi dengan PC Alden tentang hidup dan mati hubungan mereka.

"Sementara perilakunya tidak pantas, ini adalah sesuatu yang dia minta maaf dan sesali. Itu memang terjadi ketika dia tidak bertugas dalam konteks pribadi.

"Namun sementara PC Alden telah mendiskreditkan dirinya sendiri oleh perilakunya, panel tidak puas itu mendiskreditkan ke layanan polisi atau akan merusak kepercayaan publik pada polisi."

Loading...
Loading...