Jumat, 06 September 2019 19:47 WITA

Tiga Pemuda Ambil Formulir untuk JMS, Makkasau Bareng Istri ke PDIP Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tiga Pemuda Ambil Formulir untuk JMS, Makkasau Bareng Istri ke PDIP Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Setelah delapan kandidat bakal calon Bupati Bulukumba, kini giliran Bakal Calon Bupati (Bacabup), Jamaluddin M Syamsir (JMS), mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bulukumba, Jumat (6/9/2019).

Pada pengambilan formulir tersebut, JMS diwakili tiga pemuda yaitu, Mantan Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba, Laode Satyawarman, Sunardi dan Akbar.

"Kakanda Jamaluddin M Syamsir, tengah berada di Jakarta, jadi kami yang dipercayakan untuk mengambil formulir. Dan Beliau (Jamaluddin M Syamsir), juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pengurus DPC PDIP Bulukumba, karena tidak sempat hadir langsung," kata Akbar.

Akbar mengaku, pihaknya disambut baik olah para tim deks Pilkada PDIP. PDIP juga menjadi partai yang pertama JMS melamar agar bisa diusung di Pilkada nantinya.

"Kami mengambil formulir karena menaruh harapan agar JMS bisa diusung di Pilkada nantinya. Sehingga, kami mengagendakan pada saat pengembalian formulir nantinya, Insya Allah, kakanda Jamaluddin M Syamsir akan hadir," singkatnya.

Tiga Pemuda Ambil Formulir untuk JMS, Makkasau Bareng Istri ke PDIP Bulukumba

Loading...

Selain PDIP, JMS juga digadang-gadang didukung partai Golkar, terlebih ia adalah wakil ketua umum  DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), yang merupakan sayap partai Golkar.

Hanya saja untuk didukung partai pohon beringing itu, JMS harus bersaing oleh Ketua DPD Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki.

Selain JMS, yang datang untuk mengambil formulir di Kantor PDIP ialah, Pimpinan Berkat Bulukumba, Andi Makkasau Kr. Lompo. Ia didampingi istrinya.

Ketua Komite Nasional (KONI) Bulukumba itu, santer dipaketkan dengan Tomy Satria Yulianto.
 

Loading...
Loading...