Kamis, 05 September 2019 04:30 WITA

Gara-Gara Ulah Ini, Anak-Anak Terancam Dilarang Ikut ke Resepsi Pernikahan

Editor: Abu Asyraf
Gara-Gara Ulah Ini, Anak-Anak Terancam Dilarang Ikut ke Resepsi Pernikahan
Wedding organizer sibuk membenahi bagian dekorasi yang ambruk.

RAKYATKU.COM - Insiden kecil mewarnai sebuah resepsi pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia. Wedding organizer tak bisa menahan kesal. 

Kisah ini diungkap pemilik akun Twitter @NasirPasir. Dia mengunggah dua foto yang berasal dari akun Instagram sebuah wedding organizer di Kuala Lumpur, KL Wedding Ministry. 

Dalam postingan tersebut, NasirPasir mengunggah pesan menohok yang disampaikan pihak wedding organizer KL Wedding Ministry. 

Pesan itu diberikan pihak wedding organizer setelah terjadi malapetaka dalam sebuah pernikahan yang acaranya mereka organisir. Malapetaka itu terjadi akibat kelalaian orang tua menjaga anak mereka saat kondangan.

"Saya masih tidak mengerti bagaimana beberapa orang tua hanya yang membiarkan anak mereka berjalan di sekitar dan bermain secara bebas. Tempat yang mereka seharusnya tidak boleh bermain pun malah dibiarkan. Saya mungkin tidak mengerti karena saya belum punya anak tapi saya telah mengorganisir sekitar 10 pernikahan di aula ini dengan dekorasi yang sama. Jika insiden seperti ini terjadi, siapa yang kita minta kompensasi? Pada akhirnya, orang akan menyalahkan perencana pernikahan/dekorator dan mengatakan bahwa instalasi tidak kuat/cukup stabil, tetapi jika anak berayunan pada tali sampai semua properti jatuh maka apa yang kita lakukan? Apakah kita perlu menempatkan dalam tumpukan besi?" demikian yang ditulis pihak KL Wedding Ministry.

Diketahui seorang anak asyik berayun pada tali penyangga yang dibentuk serupa tirai pada tiang dekorasi yang dibuat di sebuah pernikahan. 

Foto yang viral memperlihatkan tiang tersebut roboh di beberapa bagian dan alhasil merusak sebagian dekorasi pernikahan.

Loading...

Ternyata ada seorang anak yang menarik-narik tali yang merupakan bagian dari dekorasi pernikahan tersebut.

"Melihat gambar yang sudah viral ini, foto ini diambil oleh salah satu tamu di tempat pernikahan, dan kalian dapat melihat ada seorang anak mengenakan baju merah bermain dengan tirai dekorasi, anak berbaju merah itu menarik-nariknya. Sangat beruntung bahwa tamu tidak dekat tiang itu ketika insiden itu terjadi," demikian klarifikasi KL Wedding Ministry seperti dikutip dari Wolipop Detikcom.

Beberapa warganet mengatakan bahwa bukan si anak yang seharusnya disalahkan atas insiden tersebut. Tetapi orangtua lah yang harus tetap mengawasi anak mereka saat menghadiri pesta pernikahan.

Sebagian netizen lain ada yang berkomentar lebih esktrem. Ada yang mengatakan seharusnya aturan tidak boleh membawa anak ditulis di undangan pernikahan.

"Kalau aku kawain nanti, aku mau tulis dalam undangan,"Jangan membawa anak saat datang"," tulis akun Pengguna Instagram @bunga.

Loading...
Loading...