Rabu, 04 September 2019 08:34 WITA

Pamit ke Pasar Malam, Gadis 16 Tahun Diperkosa 4 Pria

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pamit ke Pasar Malam, Gadis 16 Tahun Diperkosa 4 Pria
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan berusia 16 tahun diperkosa 4 pria. Korban digilir bergantian di rumah salah satu pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak, Riau. Saat itu, korban pamitan kepada kakeknya untuk pergi ke acara pasar malam bersama temannya sesama wanita.

Namun hingga pukul 22.30 WIB, korban tak kunjung pulang. Sang kakek kemudian mencoba menghubungi handphone korban namun tidak aktif.

"Keesokan paginya, abang korban inisial Ri melihat adiknya itu di rumah salah satu pelaku. Lalu korban dibawa pulang ke rumah," kata Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga.

Tak ayal si kakek dan abang korban menanyakan apa yang telah terjadi pada dirinya. Korban bercerita bahwa dia telah dicabuli dan disetubuhi oleh 4 orang pria secara bergantian.

Loading...

Pelaku yaitu inisial Mas (23), Re (16), IA (17) dan yang masih melarikan diri AA. Perbuatan itu dilakukan mereka di rumah IA. Setelah mendengar pengakuan korban, kakeknya langsung membuat laporan polisi ke Polsek Bungaraya.

"Korban sudah diminta keterangannya, dan dari laporan itu petugas menangkap 3 pelaku. Saat ini satu pelaku lain masih dicari," jelas Dedek, dilansir laman Merdeka, Rabu (4/9/2019).

Para pelaku ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka dijerat Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pakaian korban dijadikan barang bukti untuk sidang di pengadilan.

Loading...
Loading...