Selasa, 03 September 2019 18:08 WITA

Perselingkuhan Pria Ini Terbongkar Berkat Surat Tilang Polisi

Editor: Aswad Syam
Perselingkuhan Pria Ini Terbongkar Berkat Surat Tilang Polisi
Foto tangkapan layar kamera pengawas polisi, dikirim bersama surat tilang.

RAKYATKU.COM, THAILAND - Istri di Thailand ini selalu percaya. Suaminya adalah orang yang lurus dan setia. Sampai suatu hari, sebuah surat tilang membongkar kedok sebenarnya.

Hari itu, sang suami tertangkap kamera pengawas polisi. Dia sedang membonceng wanita yang tidak mengenakan helm. Berdasarkan alamat yang ditelusuri dari nomor pelat kendaraannya, polisi lalu lintas Thailand, mengirimkan surat tilang ke alamat pria itu.

Kebetulan, yang menerima surat itu adalah istrinya. Surat tersebut dilengkapi dengan tangkapan layar CCTV, yang memperlihatkan sang suami tengah membonceng seorang wanita berambut pirang.

Foto ini viral, setelah seseorang mempostingnya ke media sosial Thailand. Meski kemudian telah dihapus.

Menurut Siam Variety, panggilan lalu lintas dikirim ke rumah pria itu bersama dengan foto bukti pelanggaran. Istrinya ada di rumah saat itu, dan dialah yang membuka surat panggilan, yang menunjukkan suaminya mengendarai sepeda motor dengan helm - tetapi yang paling mengejutkan isterinya adalah penumpang wanita, yang tidak mengenakan helm.

Mereka terlihat agak nyaman bersama, tetapi setelah diteliti lebih lanjut, sang istri menyadari bahwa wanita dalam foto itu bukanlah dirinya. 

Tambahkan ke fakta bahwa pria itu telah menerima panggilan karena penumpangnya tidak mengenakan helm, dan itu tidak terlihat baik untuk pria itu. 

Loading...

Istrinya juga tidak tahu siapa sebenarnya penumpang wanita itu, dan situasinya terlihat sangat mencurigakan. 

Postingan itu mengatakan, bahwa sang istri kemudian menanyai lelaki itu tentang identitas penumpang perempuan misterius itu, tetapi tidak ada informasi lebih lanjut tentang apakah lelaki itu berhasil keluar dari situasi itu. 

Perselingkuhan Pria Ini Terbongkar Berkat Surat Tilang Polisi

Warganet merasa terhibur dengan ini, mengatakan bahwa efisiensi polisi lalu lintas mungkin saja menghancurkan pernikahan pria itu.

Beberapa dari mereka mencoba membantunya dan mengatakan, bahwa ia harus memberi tahu istrinya bahwa ia bekerja sebagai pengemudi online untuk mendapatkan lebih banyak uang dan itu adalah salah satu penumpangnya. 

Semoga beruntung bro! Meskipun mungkin ada penjelasan yang sangat bagus di balik ini (kami berharap pria itu benar-benar memilikinya jika dia ingin menghindari kemarahan istrinya), penting untuk dicatat bahwa mengenakan helm bisa menyelamatkan pria dari banyak hal.

Loading...
Loading...