Senin, 02 September 2019 21:16 WITA

Bagai Drakula, Suami Bunuh Istri dengan Menggigit Lehernya

Editor: Mays
Bagai Drakula, Suami Bunuh Istri dengan Menggigit Lehernya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KOLAKA - Di Desa Towua, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Jumardin (43), sedang cekcok dengan istrinya, Kasmawati (36). Entah karena persoalan apa, cekcok itu berubah menjadi pemukulan.

Pelipis kiri dan kanan Kasmawati dihantam Jumardin. Giginya juga copot akibat ditinju. Tak puas, Jumardin lalu menggigit leher Kasmawati.

Kasmawati pun tewas. Dia sempat dilarikan ke Puskesmas Wundulako oleh warga setempat menggunakan mobil, namun dalam perjalanan nyawa korban tak terselamatkan.

Kapolsek Wundulako, AKP Batiar Tayeb sebagaimana dilansir dari Detiksultra mengatakan, dari hasil olah TKP, di tubuh korban terdapat luka memar di bagian pelipis kiri serta terdapat luka di pelipis kanan korban, gigi korban copot di atas sebelah kiri, dan leher korban terdapat luka bekas gigitan.

"Ini dikuatkan dengan hasil visum dari dokter Puskesmas Wundulako,” jelasnya.

loading...

Jumardin kata Batiar, lima tahun lalu diketahui pernah mengalami gangguan jiwa. Setahun belakangan ini, penyakit pelaku kambuh. Diduga itulah yang menyebabkan dia menganiaya istrinya.

Berkat kesigapan Polres Kolaka dibantu Polsek, dalam dua jam setelah pembunuhan pelaku berhasil diamankan di tempat persembunyiannya, di Dusun Dua, Desa Towua. "Pelaku sempat melakukan perlawanan namun polisi berhasil meringus pelaku,” pungkasnya.

Rencananya polisi akan melakukan tes kejiwaan terhadap Jumardin.

Loading...
Loading...