Senin, 02 September 2019 16:38 WITA

Viral Video Sulut Mata Anak Anjing dengan Rokok, Perempuan Ini Banjir Sumpah Serapah

Editor: Abu Asyraf
Viral Video Sulut Mata Anak Anjing dengan Rokok, Perempuan Ini Banjir Sumpah Serapah
Aksi perempuan yang sulut mata anak anjing dengan rokok.

RAKYATKU.COM - Entah siapa perempuan ini. Dia tega menyulut mata anak anjing dengan rokok yang menyala. Videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, perempuan tersebut tampak mengisap dalam-dalam rokoknya lalu menyulut mata anjing berkali-kali. Tangan kirinya memegang tengkuk anak anjing itu.

Melihat kekejaman perempuan ini, Worldofbuzz mengutip kata-kata Anthony Douglas Williams.

"Ketika manusia bertindak dengan kekejaman, kita mencirikan mereka sebagai 'binatang', namun satu-satunya hewan yang menunjukkan kekejaman adalah kemanusiaan."

Video ini beredar di grup-grup WhatsApp dan media sosial lainnya. Warganet yang melihat video itu marah. Tidak sedikit yang melontarkan sumpah serapah terhadap perempuan ini.

"Moga mati cepat perempuan ini," cuit pemilik akun Twitter @mira_miralaa.

Video berdurasi 2 menit dan 19 detik tersebut langsung jadi viral. Dalam video, tampak anak anjing itu menggelepar-gelepar menahan sakit di matanya.

loading...

Parahnya, pelaku tidak menunjukkan rasa bersalah sama sekali. Belum diketahui di mana lokasi peristiwa tersebut.

Namun, dari tampang perempuan itu, diduga kuat terjadi di kawasan Asia Tenggara. 

Seorang warganet yang mengunggah video ini di Twitter, menandai Polisi Kerajaan Malaysia (PDRM) untuk meminta mereka menyelidiki dan menemukan pelakunya.

Beberapa warganet menduga peristiwa itu terjadi di Singapura. Banyak yang berharap pelakunya segera ditangkap diadili atas kejamnya.


 

Loading...
Loading...