Senin, 02 September 2019 14:13 WITA

Taufan Pawe Ajak Legislator Bersinergi Sejahterakan Warga Kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Taufan Pawe Ajak Legislator Bersinergi Sejahterakan Warga Kota Parepare
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berharap agar eksekutif dan legislatif dapat bersinergi dalam memajukan dan mensejahterakan rakyat.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berharap agar eksekutif dan legislatif dapat bersinergi dalam memajukan dan mensejahterakan rakyat.

Ini disampaikan wali kota bergelar doktor hukum itu saat memberikan sambutan pada rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji legislator terpilih DPRD Parepare periode 2019-2024, di lantai 2 gedung DPRD, Senin (2/9/2019).

Taufan juga berharap anggota DPRD yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan sumpah yang diucapkan.

"Sumpah atau janji akan memacu dan memotivasi tiap-tiap pribadi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab serta mampu menjawab amanah rakyat dengan kinerja yang optimal," urai Taufan.

Taufan menjelaskan kedudukan DPRD sebagaimana disebutkan dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah pada pasal 57.

loading...

"Oleh karena itu pemerintah dan perwakilan rakyat daerah diharapkan mewujudkan sistem pemerintahan yang baik dan mampu menciptakan pelaksanaan pembangunan yang dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat," lanjutnya.

Taufan Pawe juga mengungkap amanat RPJMD Kota Parepare tahun 2018-2023 tentang pembangunan kota industri tanpa cerobong asap.


 

Loading...
Loading...