Senin, 02 September 2019 11:39 WITA

Tepat Pukul 00.00, Iqbal Suhaeb Tiup Lilin di Baruga Anging Mamiri

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Tepat Pukul 00.00, Iqbal Suhaeb Tiup Lilin di Baruga Anging Mamiri
Tepat pukul 00.00 wita, penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb meniup satu per satu lilin yang menyala di atas aneka kue tar istimewa.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tepat pukul 00.00 wita, penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb meniup satu per satu lilin yang menyala di atas aneka kue tar istimewa.

Hari ini, Senin (2/9/2019), Iqbal berusia 53 tahun. Sejumlah pejabat Pemkot Makassar begadang menanti momentum tahunan itu.

Sekda Kota Makassar M Ansar dan beberapa pejabat lainnya memberi ucapan selamat dan mendoakan Iqbal. Acara itu juga dihadiri istri, Murni Djamaluddin dan anak-anak mereka.

Sebelum diangkat menjadi penjabat wali kota, Iqbal memulai karier sebagai PNS di Bappeda hingga dipercaya menjadi kepala Balitbangda Provinsi Sulsel.

Lelaki bernama lengkap Dr M Iqbal Samad Suhaeb SE MT ini lahir di Ujung Pandang, 2 September 1966. 

loading...

Ada banyak doa dan harapan yang dihaturkan anak kelima dari sembilan bersaudara ini. Buah cinta dari pasangan Drs HA Samad Suhaeb Daeng Patunru dan Siti Maryam Daeng Sompa ini menginginkan semoga di sisa usianya mendapatkan berkah dan keselamatan bukan hanya untuk dirinya dan keluarga, juga untuk Kota Makassar tercinta.

"Alhamdulillah di usia 53 tahun ini, semoga saya tetap diberi kesehatan dan keberkahan agar dapat memberikan sumbangsih positif bagi keluarga dan Kota Makassar," harap Iqbal.

Istri tercinta Murni Djamaluddin yang juga ketua TP PKK Kota Makassar mendoakan kesehatan dan kebaikan untuk suami tercinta Iqbal Suaheb.

"Selamat ulang tahun suamiku Iqbal Suhaeb, semoga bapak senantiasa dilindungi Allah SWT dan diberikan kesehatan agar tetap bisa memimpin Makassar bersama jajarannya," doa Murni.

Loading...
Loading...