Minggu, 01 September 2019 23:16 WITA

Anak Sekda Jeneponto Siap Maju di Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: Zul Lallo
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Anak Sekda Jeneponto Siap Maju di Pilkada Bulukumba 2020
Isradi F Syafruddin Nurdin. Ist

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Dokter Isradi F Syafruddin Nurdin menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba tahun 2020.

Isradi mengaku banyak mendapat mendorong untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020. Atas dasar itu, Ia memutuskan maju dengan menawarkan beberapa program strategis.

"Salah satunya, pelayanan kesehatan yang masih dianggap kurang maksimal. Selain itu pariwisata, perbaikan ekonomi daratan tinggi, bagian pesisir serta wisata pesisir," kata anak Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, Minggu malam (1/9/2019).

Sebab Isradi menilai, pelayanan kesehatan hingga di tingkatan puskesmas masih kurang maksimal. 

"Bulukumba sangat luas. Setidaknya setiap dusun ada tenaga kesehatan yang bisa melakukan tindakan emergency, tentu kita berharap semua masyarakat dapat terlayani dengan baik," beber suami Anggota DPRD Sulsel terpilih, Vonny Ameliani itu.

Isradi mengaku sudah membangun komunikasi dengan masyarakat diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tokoh politik.

Loading...

Bahkan kata dia, sudah membangun komunikasi dengan beberapa Balon Bupati seperti Tommy Satria (NasDem), H Askar dari (PPP), Hamsa Pangki (Golkar), Andi Irwan (KKBS Sultra).

"Saya menyatakan diri maju di pilkada Bulukumba lewat partai Gerindra. Dan sudah minta restu sama para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda. Iya, saya maju kosong satu, Insyaallah," ucapnya.

Sebagai putra asal Bulukumba, pria kelahiran Kota Makassar 12 Februari 1991 ini ingin membangun kampung orang tuanya, Syafruddin Nurdin yang saat ini menjabat Sekda Jeneponto.

"Saya lahir di Makassar. Saya orang Bulukumba, di Kampung Nipa, Keluruhan Benteng, Kecamatan Ujung Bulu. Jadi orangtua, nenek saya di Bulukumba, jadi saya maju di Pilkada untuk membangun kampung halaman," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...