Jumat, 30 Agustus 2019 14:28 WITA

Modus Tanya Alamat, Pria Ini Cabuli Bocah SD di Rumah Kosong

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Modus Tanya Alamat, Pria Ini Cabuli Bocah SD di Rumah Kosong
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang anak perempuan berusia 10 tahun inisial GN menjadi korban pencabulan di daerah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut bermula saat korban yang masih duduk di bangku SD ini tengah bermain di dekat sekolahnya pada Rabu (28/8/2019). Saat itu, korban dihampiri oleh pria tidak dikenal membawa motor sambil menanyakan alamat.

Pelaku yang belum diketahui indentitasnya ini kemudian merayu korban untuk ikut menujukan jalan.

Korban pun akhirnya ikut dengan pelaku tersebut menggunakan sepeda motor. Namun, korban justru dibawa ke sebuah rumah kosong di Perumahan Bukit Golf Mansion di kawasan Gunung Putri lalu dicabuli.

"Korban dicabuli di rumah kosong," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky, dilansir Suara, Jumat (30/8/2019).

Setelah itu, pria tersebut meninggalkan korban sendiri di dalam rumah kosong itu dan melarikan diri. 

loading...

Tidak lama kemudian, petugas keamanan setempat menemukan korban dan selanjutnya menghubungi orang tuanya serta melapor ke polisi.

"Kami sudah lakukan visum, dalam waktu dekat baru keluar. Pendampingan psikiater untuk korban juga sudah dilakukan karena itu prosedurnya," kata Dicky.

Di sisi lain, Dicky meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video korban saat ditemukan oleh petugas keamanan yang sempat viral di media sosial. 

"Masyarakat kita imbau tidak lagi menyebarkan video korban yang viral. Karena akan berpengaruh ke psikologis anak dan keluarganya," pungkasnya.

Loading...
Loading...