Kamis, 29 Agustus 2019 17:07 WITA

Sempat Minta Tolong Tetangga, Pria Ini Bunuh Istri karena Pertemanan Diblokir di Facebook

Editor: Abu Asyraf
Sempat Minta Tolong Tetangga, Pria Ini Bunuh Istri karena Pertemanan Diblokir di Facebook
SO (tengah)

RAKYATKU.COM - Modus SO (31) menghabisi istrinya, SR (40) akhirnya terkuak. Awalnya, dia minta tolong tetangga membawa istrinya ke rumah sakit karena jatuh dalam rumah.

Dalam keadaan bersimbah darah, SO sempat membopong istrinya ke rumah sakit. Dia coba menghilangkan jejak bahwa dia yang membunuh istrinya.

Peristiwa ini terjadi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Belakangan diketahui, pembunuhan itu dilatarbelakangi rasa cemburu.

Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan, tersangka mengaku kesal dengan istri hingga tega menusuk korban beberapa kali dengan senjata tajam. 

Dia kesal karena korban memblokir pertemanan tersangka di Facebook. SO dikenal pencemburu.

Saat bertengkar, dia tega menusuk istrinya berkali-kali hingga meninggal dunia.

loading...

Sebelumnya, SR ditemukan tewas bersimbah darah di Kebon Jeruk, pada Rabu (28/8/2019). Berdasarkan pengakuan sang suami sebelumnya, korban terjatuh dan sempat dibawa ke rumah sakit.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, SO sempat minta tolong ke tetangganya. Dia mengetuk-ngetuk pintu tetangga kontrakan dan minta diantar ke rumah sakit.

Namun, tidak ada orang yang bersedia menolongnya. Tetangga curiga, korban tidak benar-benar jatuh karena banyaknya luka di tubuhnya.

Korban mengalami luka pada bagian perut, kaki, tangan, dan ketiak.

Loading...
Loading...