Selasa, 27 Agustus 2019 10:50 WITA

Grand Town Bawa Pulang Piala Kompetisi Futsal Grand Mall Maros

Editor: Aswad Syam
Grand Town Bawa Pulang Piala Kompetisi Futsal Grand Mall Maros
Tim futsal dari Grand Town Hotel, usai memboyong piala Futsal Competition dalam rangka HUT ke-2 Grand Mall Maros.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka perayaan anniversary yang ke-2, Grand Mall Mandai Maros menggelar Grand Mall Cup 2 Futsal Competition.

Event tersebut digelar di Stadium Futsal Grand Mall Maros. Dalam kompetisi yang menyertakan perwakilan dari seluruh bagian dari Grand Mode Group, Grand Town Hotel Makassar berhasil membawa pulang piala.

Futsal Competition ini diikuti 32 tim dari Grand Mode Group.

Marketing Communication, Paul mengungkapkan, semalam GTH Makassar berhasil membawa pulang gelar juara 1 dari ajang Grand Mall Cup 2 Futsal Competition 2019, di Grand Mall Maros.

Grand Town Bawa Pulang Piala Kompetisi Futsal Grand Mall Maros

Loading...

"Kompetisi ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk menyemarakkan ulang tahun ke-2 Grand Mall Maros. Ini semua bukan karena kebetulan, tapi karena tim kami memang selalu berusaha kompak dan serius di setiap sesi latihan," ungkap Paul.

Para peserta berharap, agar ke depannya ajang kekeluargaan seperti ini dapat diadakan lagi, guna makin mempererat tali persaudaraan antar grup khususnya dalam dunia olahraga.

"Jadi yang bertanding adalah utusan dari masing-masing grup, yang masih merupakan satu naungan dari Mode Group. Dengan menggunakan motto veni, vidi, vici, GTH Makassar menunjukkan kelasnya dengan memboyong piala Juara 1, medali dan hadiah uang tunai Rp5 juta," pungkas Paul.

Loading...
Loading...