Senin, 26 Agustus 2019 21:25 WITA

Pimpinan akan Tindak Lanjuti Rekomendasi Hak Angket, Yusran Sofyan: Semoga Hasilnya Terbaik

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Pimpinan akan Tindak Lanjuti Rekomendasi Hak Angket, Yusran Sofyan: Semoga Hasilnya Terbaik
Yusran Sofyan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pimpinan DPRD Sulawesi Selatan merencanakan akan menggelar rapat pimpinan (Rapim) untuk membahas kelanjutan rekomendasi hak angket. Jadwal rapim diagendakan pekan depan.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan mengaku unsur pimpinan akan menelaah dengan baik isi laporan panitia hak angket dalam rapim nantinya.

"Kita akan menelaah secara seksama kembali ini karena tanggung jawab itu sudah diserahkan ke pimpinan DPRD. Tapi yang ingin saya pastikan bahwa ini adalah keputusan kolektif kolegial dan kami akan tetap menjaga nama baik dan marwah institusi. Pimpinan akan menyelesaikan ini," ungkap Yusran saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (26/8/2019).

Politikus Partai Gerindra ini pun memberikan apresiasi kepada panitia hak angket atas kerja kerasnya melakukan penyelidikan dalam kurun waktu 2 bulan terakhir ini.

loading...

"Sejujurnya kami sangat mengapresiasi kinerja dan kerja keras pansus. Kegaduhan di media sosial dan berita-berita itu kan hanya karena perbedaan persepsi di tingkat pansus maupun dengan rekomendasi yang dibacakan pada saat paripurna lalu. Cepat atau lambat ini akan dirapatkan ditingkat pimpinan untuk kemudian ditindaklanjuti," tambahnya.

Yusran berharap apapun keputusan dari tindak lanjut rekomendasi hak angket nantinya adalah hal yang terbaik untuk masyarakat Sulsel.

"Kami berharap putusan yang akan diambil nantinya itu betul-betul untuk kepentingan masyarakat. Pokoknya yang terbaiklah," pungkasnya.

Loading...
Loading...