Senin, 26 Agustus 2019 14:54 WITA

Pak Wakil Ketua DPRD Gerayangi Wanita Cantik di Depan Toko Roti

Editor: Mays
Pak Wakil Ketua DPRD Gerayangi Wanita Cantik di Depan Toko Roti
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MANADO - Oknum Wakil Ketua DPRD Sulut, MM, tersandung kasus pencabulan. Politisi partai identik warna biru itu, dilapor ke polisi oleh seorang wanita cantik berinisial ES. Usianya 30 tahun.

Menurut laporan ES. Kejadiannya kemarin, Sabtu, 24 Agustus 2019, sekitar pukul 17.30 Wita. Saat itu, wanita beralamat Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara itu, sedang memarkir kendaraannya di depan toko roti Bread Factory, Talete Tomohon Tengah.

Sopir korban sedang turun memesan roti. Sementara korban sedang di dalam kendaraan. 

Tiba-tiba, MM datang menghampiri korban di dalam kendaraan. Dia lalu meraba bagian tubuh dan organ intim korban secara berulang-ulang. Korban berusaha menghindar sambil meronta, meski sulit karena berada di dalam kendaraan.

Bahkan dalam laporan, korban mengatakan, bahwa sang wakil rakyat itu mengeluarkan banyak kata-kata kotor.

"Waktu saya menghindar, dia (terlapor) mengatakan jika dirinya pernah mencium saya dan bahkan bilang kemaluannya telah terangsang," kata korban dalam laporan polisi nomor LP/436/VIII/2019/Sulut SPKT/Res-Tmhn, tertanggal 25 Agustus 2019 seperti dilansir dari Tribunnews.

loading...

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH melalui Kasat Reskrim Iptu Yulianus Samberi SIK, membenarkan adanya laporan tersebut.

Kasus tersebut sudah dalam penanganan Unit PPA Sat Reskrim Polres Tomohon. 

MM yang dikonfirmasi Tribunnews, mengakui sudah banyak yang menantinya untuk konfirmasi.

"Saya sudah berarah ke Tomohon. Memang sudah banyak yang menunggu untuk konfirmasi, namun laporan yang mana? Saya ke sana dulu, lihat dulu (laporan), baru saya jawab," ungkapnya.

Loading...
Loading...