Senin, 26 Agustus 2019 08:35 WITA

Sudah Siapkan Pisau Panjang, Karyawan Mal Pluit Lari ke Dapur saat Emosinya Memuncak

Editor: Abu Asyraf
Sudah Siapkan Pisau Panjang, Karyawan Mal Pluit Lari ke Dapur saat Emosinya Memuncak
Yogi, pelaku penusukan di sebuah mal di Pluit, Jakarta Utara.

RAKYATKU.COM - Karyawan sebuah mal di Pluit Jakarta Utara menusuk rekannya sendiri, Minggu (25/8/2019). Beruntung pelaku tidak menggunakan pisau panjang yang sudah disiapkan.

Yogi (22), pelaku penusukan, sempat pulang ke indekos sebelum penusukan itu. Dia mengambil pisau panjang yang diselipkan di punggung.

Sebelumnya, dia terlibat cekcok dengan rekan kerjanya, Asela (46). Keduanya sempat terlibat cekcok karena Yogi takut dilaporkan dan dipecat bos restoran tempat mereka bekerja karena pernah memukul Asela.

Karena tidak menemukan titik temu, Yogi pulang ke indekos mengambil pisau. Setelah itu, dia kembali berbicara dengan Asela, namun tetap tidak ada kata sepakat.

Tak tahan emosi, Yogi langsung berlari ke dapur dan mengambil pisau kecil. Dia menusukkannya ke leher belakang sebelah kiri korban. Akibatnya, korban mengalami luka sobek terbuka.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menjelaskan, cekcok terjadi mulai sekitar pukul 15.30 WIB. Penusukan dilakukan sekitar pukul 19.30 WIB.

Loading...

Polisi lalu mengejar Yogi. Dia diamankan di daerah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat pemeriksaan, Mustakim menyatakan Yogi mengakui perbuatannya. 

"Setelah dilakukan interogasi lisan, pelaku mengakui perbuatan tersebut," ujarnya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau panjang bergagang besi dan sebilah pisau dapur bergagang plastik warna hitam.

Sementara itu, Asela dilarikan ke rumah sakit. Asela saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pluit Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Yogi mengenakan jaket berwarna hijau. Pria itu memiliki rambut gondrong hingga menyentuh bahu. 

Loading...
Loading...