Minggu, 25 Agustus 2019 14:03 WITA

Buntut Insiden Perkelahian, Nasib Planet Pool n Café Parepare di Ujung Tanduk

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Buntut Insiden Perkelahian, Nasib Planet Pool n Café Parepare di Ujung Tanduk

RAKYATKU.COM, PAREPARE — Insiden perkelahian yang terjadi di Planet Pool n Café di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kelurahan Bacukiki Barat, Kota Parepare, membuat posisi tempat hiburan malam (THM) tersebut berada di ujung tanduk. 

"Besok kita akan bicarakan nasib Planet Pool dengan mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,” jelas Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, Minggu (25/8/2019).

Sebelumnya, mantan Kadis Infokom Kota Parepare ini telah memerintahkan kepada Dinas Perdagangan dan Satpol PP guna memeriksa izin dari THM tersebut. "Bisa saja ditutup lalau ditemukan ada pelanggaran,” tuturnya.

Insiden perkelahian antara pengunjung di Planet Pool n Café menjadi viral setelah video  perkelahian tersebut dibagikan ke media sosial.

Loading...

Dalam video tersebut, tampak dua kubu terlibat adu pukul. Kursi hingga botol juga beterbangan saat perkelahian berlangsung. Dua orang diduga petugas berusaha melerai perkelahian dengan memegang pistol.

Pasca kejadian, polisi langsung melakukan penyelidikan dan memasang police line di lokasi. Sementara salah seorang korban bernama Fandi warga Kabupaten Sidrap harus menjalani operasi akibat luka di bagian tubuhnya.

Loading...
Loading...