Minggu, 25 Agustus 2019 12:03 WITA

"Pemda atau Makelar Batu? Malu Ah", Politikus Demokrat Terkait Instalasi Batu Gabion

Editor: Nur Hidayat Said
Foto: Suara.com

RAKYATKU.COM - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyindir Dinas Kehutanan Pemprov DKI Jakarta yang tak mengetahui jenis batu bahan baku instalasi batu gabion di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Ketidaktahuan penggunaan bahan baku yang ternyata menggunakan batu karang itu disampaikan oleh pemerhati lingkungan Riyanni Djangkaru saat dihubungi Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta Suzi Marsitawati yang mengaku tidak tahu asal muasal bahan baku instalasi.

"Ternyata Dinas Kehutanan tidak mengetahui jenis batu yang digunakan dalam instalasi gabion itu adalah batu karang," kata Ferdinand di akun Twitter @FerdinandHaean2, Minggu (25/8/2019).

Ferdinand mempertanyakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kinerja anak buahnya dalam pembuatan instalasi batu gabion.

loading...

"Ini Pemda atau makelar batu yang pesan? Tidak salah saya sebut mereka ini pemalas. Gimana nih @aniesbaswedan @DKIJakarta masa bisa begini? Malu ah," ujarnya.

Instalasi itu terbentuk dari bebatuan yang ditumpuk tinggi dan dikerangkeng oleh pagar besi menjadi pilar. Pada bagian atas terdapat dedaunan dan bunga-bunga. Bebatuan yang dikerangkeng itu dibuat tiga pilar.

Loading...
Loading...