Sabtu, 24 Agustus 2019 22:54 WITA

Awalnya Dikira Air, Ternyata Laba-laba Beracun Tinggal di Telinga Wanita Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli
Awalnya Dikira Air, Ternyata Laba-laba Beracun Tinggal di Telinga Wanita Ini

RAKYATKU.COM - Ketidaknyamanan di telinga kiri Susie Torres terasa seperti air yang tersangkut setelah berenang. Telinganya kedap ketika dia bangun dan menganggap itu disebabkan oleh suntikan alergi.

Torres, dari Kansas City, Missouri, mendapati dirinya salah ketika para dokter mengekstraksi laba-laba petapa coklat berukuran kecil, dikutip dari Fox News, Sabtu (24/8/2019).

Ketika seorang asisten medis melihat ke telinga Torres, dia berlari keluar ruangan untuk memanggil rekan-rekannya. Asisten medis mengatakan kepada Torres bahwa dia mengira ada serangga di telinganya, dan Torres berusaha tetap tenang, menurut KSHB.

Dokter memberi tahu Torres bahwa laba-laba itu belum menggigitnya, lapor KSHB. Dia mengatakan kepada jaringan bahwa dia sudah mulai tidur dengan bola kapas di telinganya untuk memastikan tidak ada laba-laba lain yang bisa masuk.

Gigitan laba-laba coklat pertapa dapat menyebabkan nyeri otot , mual, kesulitan bernapas dan gejala lainnya, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Mereka biasanya tidak agresif, tetapi mereka akan menggigit jika mereka terjebak atau disentuh secara tidak sengaja.

Loading...

Laba-laba pertapa coklat juga disebut "laba-laba biola" karena tambalan berbentuk biola di kepala mereka, menurut Departemen Konservasi Missouri . Mereka biasanya berjalan atau berlari, bukannya beristirahat di web.

Laba-laba merayap ke telinga orang-orang bukanlah hal yang tidak pernah terjadi. Itu terjadi pada seorang pria di Cina , seorang wanita di Wales , seorang wanita di India  dan seorang anak lelaki berusia 9 tahun di Oregon .

Siapa pun yang menyadari mereka memiliki bug di telinga mereka harus mencoba membuat serangga mengapung dengan minyak mineral hangat, minyak zaitun atau baby oil, menurut Mayo Clinic .

Mereka juga dapat mencoba untuk menghapusnya dengan pinset jika terlihat, atau mereka dapat memiringkan kepala mereka ke samping atau mencucinya dengan jarum suntik telinga umbi karet dan air hangat.

Loading...
Loading...