Sabtu, 24 Agustus 2019 20:00 WITA

Fakta tentang Satu Keluarga di Makassar yang Ditangkap karena Bisnis Narkoba Online

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Fakta tentang Satu Keluarga di Makassar yang Ditangkap karena Bisnis Narkoba Online
Tiga perempuan yang diamankan di BTN Minasa Upa, Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ada fakta menarik di balik penangkapan satu keluarga di BTN Minasa Upa, Makassar, Kamis (22/8/2019) lalu.

Mereka diamankan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar. Pelaku yang diduga pemakai dan pengedar narkoba itu ditangkap di di rumahnya di Jalan Aroepala, BTN Minasa Upa. 

Mereka yang diamankan yaitu Olive (44) yang diduga pengedar sabu-sabu. Ikut ditangkap pula kemekannya, Sigit (19) dan asisten rumah tangga, Asnaeny (39). 

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKP Indra Waspada Yuda mengatakan, penangkapan dilakukan setelah dilakukan penyelidikan. 

Loading...

Polisi menemukan barang bukti berupa lima saset sabu-sabu dengan berat 12,5 gram, timbangan digital, 12 alat isap sabu jenis cangklung, dua buah telepon seluler, empat sendok sabu-sabu, dan satu buah pireks.

Pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut lewat online. Olive mengaku telah menjalankan bisnisnya dalam kurun waktu setahun. 

"Kita kenakan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 dengan ancaman penjara minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun penjara," tutup Indra.

Loading...
Loading...