Sabtu, 24 Agustus 2019 14:13 WITA

Keakraban Personel Intel Kodam Hasanuddin dengan Warga saat Gowes ke Maros

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Keakraban Personel Intel Kodam Hasanuddin dengan Warga saat Gowes ke Maros
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Personel Den Intel Kodam XIV Hasanuddin melakukan touring sepeda, Sabtu (24/8/2019). 

Gowes ini diikuti oleh semua personel Den Intel yang memiliki waktu luang, termasuk pada perwira yang bertugas di Den Intel Kodam Hasanuddin.

Sebelum Gowes, personel Den Intel melakukan persiapan di Gria Waskita, asrama Den Intel Kodam Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan. Semua perlengkapan, body sefty dicek. Doa bersama dilakukan sebelum perjalanan dimulai. 

Kali ini, personel Waskita memilih jalur menuju Kabupaten Maros. Jarak yang akan ditempuh sejauh 32 Km dengan finih di Pasar Simbang, Rumbia.

Saat tiba di finis, kesempatan ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar. Sangat ramah warga menyambut. Canda dan tawa lepas terlihat jelas dari raut wajah masyarakat saat bercengkrama dengan para personel Den Intel.

Loading...

Gowes Waskita kali ini ditutup dengan acara bakat-bakat ikan bersama warga setempat. 

"Kita memang rutin melakukan kegiatan seperti ini. Selain berolahraga momen ini juga kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga. Termasuk untuk memupuk kekompakan sesama personel Den Intel Kodam," kata Danden Intel Kodam XIV Hasanuddin, Letkol Arm M. Fauzan.


 

Loading...
Loading...