Sabtu, 24 Agustus 2019 06:41 WITA

"Kamu Harus Jadi Milikku," Pria Ini Perkosa Teman Kecilnya di Malam Pertunangan

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Seorang pria berusia 23 tahun dari Sumatra Selatan, selalu naksir teman sekolahnya selama bertahun-tahun. Namun, ketika dia tahu temannya itu akan bertunangan dengan pria lain, dia pergi ke rumahnya dan memperkosanya.

Lelaki itu sudah mengenal gadis itu sejak kecil. Dan dia menyukainya. Namun, cintanya bertepuk sebelah tangan. Hingga di malam pertunangan, pria itu tak menerima wanita yang diincarnya jatuh ke pelukan lelaki lain.

Malam sebelum pertunangan, pria itu nekat ke rumah si wanita. Ketika lelaki itu tiba di rumahnya malam itu, pintu depan tidak dikunci. Jadi dia leluasa memasuki rumah.

Sebelumnya selama lebih dari satu dekade, pria itu telah rutin ke rumah gadis itu beberapa kali. Setiap kali dia berkunjung, pelaku akan meminjam untuk memakai toiletnya. Di situlah dia akan mengambil pakaian dalam wanita itu dari keranjang dan menciumnya lebih dari seratus kali, lapor China Press.

Pada malam dia masuk ke rumahnya, wanita itu menyadari seseorang telah datang dan bertanya, "Siapa itu?".

Loading...

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pria itu langsung membawanya ke tempat tidur dan mulai memperkosanya.

Karena tidak bisa melawannya, wanita itu memanggil pacarnya, yang membuat tersangka semakin marah ketika mendengar nama itu. Ketika dia selesai, pelaku buru-buru meninggalkan rumah korban.

Gadis itu memberi tahu keluarganya tentang apa yang terjadi, dan mereka segera melaporkan kejadian itu kepada polisi yang berhasil menangkap tersangka.

Dia didakwa berdasarkan Pasal 289 KUHP dan dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara.

Loading...
Loading...