Sabtu, 24 Agustus 2019 03:02 WITA

Tragedi Cinta Pranay dan Amrutha, Nyawa Melayang di Tangan Pembunuh Bayaran Mertua

Editor: Aswad Syam
Tragedi Cinta Pranay dan Amrutha, Nyawa Melayang di Tangan Pembunuh Bayaran Mertua
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INDIA - Pranay Perumalla (23), jatuh cinta dengan Amrutha Varshini (21). Meski keduanya berbeda kasta, namun cinta Pranay tak bertepuk sebelah tangan.

Sayang...cinta keduanya tak direstui ayah Amrutha. Dengan segala cara, dia berusaha menggagalkan hubungan putrinya dengan Pranay.

Dilansir dari Washington Post, Selasa, 20 Agustus 2019. Amrutha bertemu dengan Pranay di sekolah enam tahun lalu. Sejak itu, benih-benih cinta bersemi di hati keduanya. Suatu hari, Amrutha ketahuan menerima panggilan telepon dari Pranay. Sang ayah langsung menghukum gadis itu. Ponsel dan laptopnya disita. Amrutha juga dipindahkan ke sekolah lain.

Namun tak ada yang bisa memisahkan cinta keduanya. Amrutha dan Pranay kerap bertemu sembunyi-sembunyi.

Sampai suatu hari, Amrutha dijodohkan dengan pria lain. Dia lalu mengajak Pranay kawin lari.

Pada 17 Agustus 2018, mereka menyelenggarakan resepsi untuk merayakan pernikahan mereka. Kali ini, ratusan orang menghadiri acara tersebut, tetapi orangtua Amrutha tidak muncul.

Loading...

Ternyata sang ayah saat itu mulai merencanakan pembunuhan terhadap suami putrinya tersebut.

Pada 14 September 2018, kamera CCTV menangkap Amrutha, Pranay dan ibunya meninggalkan Rumah Sakit Jyothi, setelah janjian dengan dokter.

Mereka berbicara dan berjalan di jalan ketika tiba-tiba seorang pria muncul di belakang dan langsung menusuk dan memukul kepala Pranay. Dia terbunuh.

Pada 30 September 2018, ayah Amrutha, Rao mengakui kejahatannya setelah pihak berwenang menemukan banyak sekali bukti, dia berada di belakang pembunuhan menantu lelakinya. Namun, hukuman yang diterima Rao belum sepadan dengan permintaan keluarga korban.

Loading...
Loading...