Jumat, 23 Agustus 2019 14:04 WITA

Sementara Ikut Tausiah, Pria di Makassar Ditebas Hingga Meninggal Dunia

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Sementara Ikut Tausiah, Pria di Makassar Ditebas Hingga Meninggal Dunia
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dg Boha (58) dan Kardi (38) ditebas dua orang bersaudara di acara tausiah, Kamis malam (22/8/2019). Satu korban bernama Dg Boha meninggal dunia karena luka tebasan di perutnya. 

Dua pelaku yang melakukan penganiayaan dan menyebabkan korban meninggal dunia yaitu, Agus Dg Serang alias Dg Serang (38) dan Jamaludin Hermawan alias Jamal (20).

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Harahap, mengatakan kejadian berawal saat Kardi bertabrakan dengan Agus di depan Kompleks IDI yang menyebabkan Agus jatuh dan terluka. 

"Korban (Kardi) kabur melarikan diri sehingga pelaku (Agus) pulang ke rumahnya memberitahukan saudaranya Jamal serta membawa senjata tajam untuk mencari keberadaan Kardi," ujar Kompol Ananda Harahap. 

Loading...

Katanya, kedua pelaku mendapatkan korban di tempat acara tausiah. Seketika itu pelaku langsung mendatangi korban dan mencoba menebas memakai parang yang sudah dibawa dari rumahnya. 

"Pelaku bersaudara menemukan Kardi pada saat di rumah duka  tausiah keluarganya sehingga tindakan para pelaku tersebut memicu kemarahan keluarga yang langsung mengeroyok para pelaku sehingga pelaku langsung membabi buta mengayunkan senjata tajam berulang-ulang kali," jelasnya.

Setelah melakukan penganiayaan, kedua pelaku langsung melarikan diri meninggalkan dua orang korbannya yang terkapar dengan luka tebasan di perut.

Loading...
Loading...