Jumat, 23 Agustus 2019 12:01 WITA

Pasangan Ini Menikah Berawal Sering Mabar Incar 'Chicken Dinner', Desain Undangannya Ala PUBG

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pasangan Ini Menikah Berawal Sering Mabar Incar 'Chicken Dinner', Desain Undangannya Ala PUBG

RAKYATKU.COM - Siapa sangka bermain PlayerUnknown's BattleGrounds, yang dikenal sebagai PUBG, bisa bertemu dengan jodoh. Semula mengincar 'Chicken Dinner', istilah buat mereka yang memenangkan pertandingan, berujung mendapat pasangan.

Salah satu pasangan itu ada di Malaysia. Mereka adalah Irna Izzany Khairuddin (24) yang seorang perwira polisi. Sementara suaminya, Mohd Azmil Shahrizal Harun (24) adalah anggota militer.

Mohd Azmil adalah seorang prajurit di Angkatan Udara Kerajaan Malaysia, bermarkas di Kepala Batas, Kedah dan Irna Izzany adalah seorang perwira polisi di Rompin, Pahang.

Pasangan ini bertemu satu sama lain melalui game mobile populer PUBG.

Irna Izzany Khairuddin mencerikatan tentang kisah cinta mereka yang pertama kali mengenal satu sama lain melalui video game 'Rules of Survival'. Kemudian, mereka mulai bermain PUBG dan kebanyakan mereka berkomunikasi melalui permainan ini, dikutip dari mStar, Jumat (23/8/2019).

“Setelah itu, kami bertukar nomor telepon. Bahkan itu agar kami bisa memainkan game pada saat yang sama. Kami benar-benar saling mengenal di bulan Mei tahun lalu,” katanya kepada mStar.

"Pada akhir tahun lalu, kami bertunangan dan Jumat lalu (16 Agustus) kami menikah," katanya.

Sebelum menikah, mereka berada dalam hubungan jarak jauh dan mereka akan melanjutkan hubungan jarak jauh mereka setelah menikah karena mereka ditempatkan di tempat yang berbeda.

Loading...

Irna Izzany mengatakan bahwa PUBG adalah platform utama di mana mereka berkomunikasi karena itu adalah video game favorit mereka.

Pasangan Ini Menikah Berawal Sering Mabar Incar 'Chicken Dinner', Desain Undangannya Ala PUBG

“Sebelum ini, kami jarang bertemu langsung karena kami sangat jauh satu sama lain. Kami sudah terbiasa,” jelas Irna.

“Kami banyak berkomunikasi melalui permainan. Alasan saya bermain PUBG adalah karena saya bosan dan saya bekerja jauh dari rumah,” katanya.

Awalnya keluarganya terkejut ketika mereka mengetahui bahwa dia bertemu calon suaminya melalui PUBG. Meskipun mereka terkejut, mereka masih memberi restu pada pasangan itu.

Gairah pasangan terhadap permainan ini terbukti saat mereka merancang undangan pernikahan berdasarkan PUBG.

Lebih jauh, dia bahkan memberi suaminya Sony Playstation 4 (PS4) untuk pernikahan mereka. Pernikahan mereka berlangsung di kota asalnya di Kulim, Kedah, Jumat lalu.

Tags
Loading...
Loading...