Jumat, 23 Agustus 2019 10:15 WITA

Pasangan Bocah 13 Tahun Terjun ke Sungai Demi Cinta, Gadisnya Hampir Tenggelam Lihat Biawak

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pasangan Bocah 13 Tahun Terjun ke Sungai Demi Cinta, Gadisnya Hampir Tenggelam Lihat Biawak

RAKYATKU.COM - Sepasang anak laki-laki dan perempuan berusia 13 tahun dari Thailand baru-baru ini membuat heboh. Keduanya nekat melompat ke sungai hanya untuk membuktikan cinta abadi keduanya ke orang tua si gadis.

Mereka yang telah bersama selama delapan bulan itu dilarang untuk berkomunikasi satu sama lain oleh ibu si perempuan, dikutip dari China Press, Jumat (23/8/2019).

Anak laki-laki dan perempuan itu memutuskan untuk melompat ke sungai pada hari Minggu lalu setelah ibu gadis itu menghentikan mereka untuk saling menghubungi.

Untuk membuktikan cinta mereka yang tak tergoyahkan satu sama lain, mereka berpegangan tangan dan melompat ke sungai. Tidak diketahui apakah mereka mencoba bunuh diri, tetapi setelah mereka melompat, mereka melihat seekor biawak yang besar berenang di sungai.

Si gadis yang sudah terlanjur melompat menjadi takut pada reptil. Dia segera melepaskan tangan bocah itu dan mencoba melarikan diri. Tetapi karena dia tidak tahu cara berenang, dia mulai tenggelam ke dalam air.

Loading...

Si laki-lali juga berjuang untuk tetap bertahan dan mulai tenggelam ketika dibawa oleh arus. Ia berjuang untuk berenang ke tepian. Pada titik ini, orang-orang yang lewat melihat mereka dan segera melompat ke sungai untuk menyelamatkan mereka.

Gadis itu, yang dilaporkan hampir mati tenggelam, segera diberi perhatian medis dan dikatakan dalam kondisi kritis.

Sementara itu, ibu anak laki-laki itu mengatakan bahwa dia tahu putranya menjalin hubungan dengan seorang gadis. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak boleh menjalin hubungan dan bahwa mereka harus fokus pada studi mereka sebagai gantinya.

Dia mengatakan dia tidak tahu bahwa putranya benar-benar akan melakukan apa yang dia lakukan dan meminta maaf kepada gadis itu dan orang tuanya atas perilaku putranya.

Tags
Loading...
Loading...