Jumat, 23 Agustus 2019 08:17 WITA

Sekretaris BKKBN Bulukumba Andi Subhan Amir Meninggal Dunia

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Sekretaris BKKBN Bulukumba Andi Subhan Amir Meninggal Dunia
Andi Subhan Amir semasa hidup.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kabar duka datang dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Bulukumba. Sekretarisnya, Andi Subhan Amir mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kamis (22/8/2019).

Mantan Camat Bulukumpa tersebut meninggal dunia pukul 21.15 Wita, setelah menjalani serangkaian perawatan karena penyakit lever yang dideritanya.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, kabar meninggalnya Andi Ube', sapaan akrabnya, banyak beredar di media sosial WhatsApp dan Facebook.

Sejumlah kerabat dan sahabat menyampaikan bela sungkawa atas kepergian pria yang dikenal sabar dan ramah itu.

Salah satunya disampaikan oleh Andi Hamzah Pangky, Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba dalam unggahanya di grup-grup WhatsApp. 

"Innalillahi wainnairajium, alfatiha smoga amal ibadah nya diterima disisi Allah SWT. Dan mendapat tempat yg layak disisi allah SWT. Amin. Bagi yg ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini," tulis mantan Ketua DPRD Bulukumba itu.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiun telah meninggal dunia A Subhan A Amier  Kamis 22 Agustus 2019  sekitar pukul 22 15 wita, di Ruang ICU RS Bayangkara Mksr semoga Almr Husnul Khatimah serta diberi kesabaran Keihlasan kepada isteri  dan 2 org anak putranya Alfatiha Aamiin," ujar Andi Zainal dalam grup yang berbeda.

Rencananya, jenazah almarhum dikembalikan ke kediamannya di Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa, untuk dikebumikan Jumat (23/8/2019).

Loading...
Loading...

Berita Terkait