Jumat, 23 Agustus 2019 00:01 WITA

Video Wanita Telanjang Dada di Summarecon Mal Bekasi Viral

Editor: Adil Patawai Anar
Video Wanita Telanjang Dada di Summarecon Mal Bekasi Viral

RAKYATKU.COM - Video seorang wanita setengah bugil atau telanjang dada di Summarecon Mal Bekasi menyebar melalui pesan berantai. Belum jelas motif perempuan muda berambut pirang melakukan aksi yang bikin heboh pengunjung mal tersebut.

Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mal Bekasi Cut Meutia membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi Sabtu (17/8) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

"Berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapih. Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare-The Downtown Walk," kata Cut Meutia dilansir merdeka, Kamis (22/8).

Tak ada yang aneh sebelum kejadian tersebut. Bahkan, menurut dia, sebelum membuka pakaiannya, wanita itu juga tidak tampak berteriak-teriak. Begitu wanita membuka baju, kata dia, tim sekuriti SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobby The Oval serta meminta yang bersangkutan untuk segera mengenakan baju kembali.

Loading...

"Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan. Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya," kata Cut Meutia.

Setelah itu tim sekuriti tetap mendampinginya hingga keluar area mal. Cut Meutia, mengaku sampai saat ini tak mengetahui motif wanita tersebut membuka baju sampai setengah bugil.

Loading...
Loading...