Kamis, 22 Agustus 2019 09:37 WITA

Dikira Penculik Perempuan, Pria Ini Ternyata Bawa Boneka Seks dari Tempat Sampah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Dikira Penculik Perempuan, Pria Ini Ternyata Bawa Boneka Seks dari Tempat Sampah

RAKYATKU.COM - Seorang pria yang menemukan boneka seks di tempat sampah mencoba membawanya pulang. Aksinya itu menyebabkan kepanikan di Kansas City, Amerika Serikat, kemarin.

Beberapa orang mengira jika pria tersebut sedang menculik perempuan dan melakukan pelecehan seksual. Warga pun menelepon layanan darurat 911, mengatakan bahwa pria itu membawa-bawa wanita tanpa penutup dada dan tidak sadar, dikutip dair Daily Star, Kamis (22/8/2019).

Kisah itu dibagikan polisi Kansas City di sebuah pos media sosial.

“Polisi menerima beberapa telepon pagi ini mulai pukul 11.22 pagi tentang seorang pria yang membawa wanita telanjang pucat di sisi barat pusat kota."

"Penelepon mengatakan pria itu tampak seperti ingin melemparkan wanita itu ke jembatan, menjatuhkannya di trotoar dan dia mati di trotoar.

"(Pria itu) menggendongnya di atas bahunya dan tampaknya mencoba untuk mendandaninya."

Loading...

"Salah satu mengatakan dia berteriak" Juruselamat! "Sambil memegang wanita itu di 12th Street, tepat di sebelah timur dari 12th Street Bridge.

"Beragam penawaran merespons dengan cepat. Mereka menemukan pria itu, dan apa yang mereka temui sama sekali tidak terduga."

"Wanita itu sebenarnya adalah boneka wanita yang katanya ditemukan di tempat sampah sebuah restoran di 16 dan Broadway."

'Catatan panggilan kejadian menyatakan:' Dia diberitahu untuk tidak membawanya kemana-mana lagi di depan umum '. ”

Loading...
Loading...