Kamis, 22 Agustus 2019 07:30 WITA

Suara Teriakan dari Pantai Talise hingga Baju Samin Bau Amis

Editor: Abu Asyraf
Suara Teriakan dari Pantai Talise hingga Baju Samin Bau Amis
Pantai Talise, Palu

RAKYATKU.COM - Fachri (22) dan Rudini Ruslin (24) tak pernah menyangka video isengnya membuat siapa pun yang mendengarnya merinding.

Dua pemuda di Kota Palu itu sedang duduk-duduk di pinggir Pantai Talise. Sambil menikmati minuman, salah seorang di antaranya merekam video ombak yang berkejaran.

Video itu lalu diunggah di akun Instagram Fachri. Tidak ada yang aneh. Dalam video itu terdengar suara angin dan ombak yang bergemuruh.

"Tapi pas saya buat story di WhatsApp, suara yang keluar teriakan anak-anak dan orang seperti berhamburan karena ada bencana," ujar Fachri.

Suara itu seperti teriakan orang-orang saat terjadinya tsunami di Palu dan sekitarnya tahun lalu. BERITA SELENGKAPNYA

Istri Curiga, Baju Samin Bau Amis

Berita lain yang menarik perhatian adalah kasus pembunuhan Rustandi (22) dan keluarganya di Kabupaten Serang, Banten.

Belakangan diketahui pelakunya adalah Samin (29). Istrinya curiga saat mengintip Samin yang sedang mencuci baju. Dia mencium bau amis dari pakaian suaminya.

Keesokan harinya, Samin kabur ke Lampung. Dia lalu dibekuk polisi setelah seminggu buron.

Awalnya, Samin yang mabuk-mabukan di salah satu toko, hendak pulang ke rumahnya, ketika melihat pintu rumah korban terbuka. Dia lalu masuk ke ruang tamu dan hendak mengambil ponsel yang ada di meja.

Namun, aksinya dipergoki Rustandi. Dia lalu mengambil patok kayu di luar rumah kemudian memukul dan menusukkan ke tubuh pelaku.

Setelah itu, Samin juga membantai putra Rustandi yang berusia 4 tahun, serta istrinya yang tengah tertidur. Namun, istri Rustandi berhasil selamat dan saat ini dirawat di rumah sakit. BERITA SELENGKAPNYA


 

Loading...
Loading...

Berita Terkait