Rabu, 21 Agustus 2019 18:05 WITA

450 Jemaah Haji Asal Gowa Tiba di Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
450 Jemaah Haji Asal Gowa Tiba di Makassar

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan hadir langsung menerima 450 jamaah haji asal Kabupaten Gowa dari Kelompok Terbang (Kloter) 5 di Asrama Haji Embarkasi Makassar, Rabu (21/8/2019). 

"Selamat datang kembali ke tanah air untuk para jamaah haji yang tiba hari ini," katanya Adnan.

Bupati Adnan pun berharap semoga seluruh rangkaian ibadah yang dijalani saat berada di Tanah Suci Mekkah dapat bernilai ibadah. Termasuk pula dapat memperoleh haji yang mabrur dan bermaslahah bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan agama. 

"Kita berharap para jamaah haji yang telah tiba hari ini dapat menjadi garda terdepan dan menjadi teladan yang baik. Baik dalam berprilaku maupun berkata-kata," ujarnya.  

Selain itu, Adnan juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak mulai dari panitia penyelenggara ibadah haji di Embarkasi Makassar hingga petugas haji di kloter 5. Adanya kerjasama dan kekompakan dengan para jamaah haji sehingga seluruh rangkaian penyelenggaraan dan perjalanan haji dapat berjalan dengan baik. 

Loading...

Kepala Bidang (Kabid) Perbekalan PPIH Embarkasi Makassar Fathur Rahman menyebutkan, dari 455 jamaah haji yang diterima kali ini di antaranya, 450 jamaah haji dan 5 orang petugas jamaah haji. 

"Allhamdulilah seluruh jamaah haji yang tiba hari ini dalam keadaan utuh dan dengan selamat serta tanpa kekurangan satu apapun," katanya. 

Ia berharap, setelah menjalani ibadah selama 41 hari di Mekkah dan Madinah dapat menjadi haji yang mabrur. 

"Semoga bapak ibu semua dapat menjadi haji yang membawa kemaslahatan bagi keluarga, masyarakat dan daerahnya masing-masing," ujarnya.

Loading...
Loading...