Rabu, 21 Agustus 2019 17:45 WITA

Biar Tak Ditinggalkan Pacarnya, Nenek 55 Tahun Ini Pura-pura Hamil dan Culik Cucunya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Biar Tak Ditinggalkan Pacarnya, Nenek 55 Tahun Ini Pura-pura Hamil dan Culik Cucunya
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 55 tahun dari Provinsi Anhui, Cina memalsukan kehamilannya dan menculik cucunya sendiri. Aksinya itu dilakukan agar pacarnya tidak memutuskan hubungan dengannya.

Wanita yang bermarga Zeng, sebelumnya telah menikah dengan pria lain. Namun, dia sekarang memiliki kekasih baru yang berjanji akan bersamanya selama dia punya anak dengannya. Sejak itu, dia selalu berharap untuk hamil, dikutip dari World of Buzz, Rabu (21/9/2019).

Tidak diketahui berapa lama dia menunggu, tetapi suatu hari Zeng hamil anak pacarnya. Tetapi karena usia tuanya dan jatuh secara tidak sengaja, ia keguguran dan kehilangan bayinya.

Tidak ingin pacarnya berubah pikiran, dia tidak pernah mengatakan yang sebenarnya. Sebagai gantinya, dia memasukkan bantal dan pakaian di balik kemejanya untuk membuatnya tampak seperti sedang hamil dan mengirim banyak foto kehamilan ke pacarnya.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana dia akan menyembunyikan fakta bahwa dia sebenarnya tidak hamil ketika tiba saatnya bagi bayi untuk dilahirkan, tetapi wanita ini sudah merencanakan semuanya.

Loading...

Ketika bayinya sudah mau lahir, Zeng sebenarnya menculik cucunya untuk bertindak sebagai bayinya sendiri.

Mantan suaminya, Zhang mengatakan bahwa mereka semua menghadiri pesta bulan purnama cucu ketika bayi itu tiba-tiba menghilang bersama mantan istrinya. Zeng tidak mengangkat teleponnya ketika dia memanggilnya, jadi dia curiga bahwa dia telah mengambil bayi itu. Zhang segera melaporkannya ke polisi.

Tiga hari kemudian, polisi menemukan seorang wanita dan bayi laki-laki di sebuah flat. Dia mengakui bahwa dia hanya melakukan ini untuk kekasihnya. Sementara itu, polisi telah menahannya dan membawanya untuk diinterogasi lebih lanjut.

Tags
Loading...
Loading...