Rabu, 21 Agustus 2019 11:56 WITA

Remaja 14 Tahun Ini Tak Bisa Kencing 3 Hari Setelah Masturbasi dengan Jarum

Editor: Aswad Syam
Remaja 14 Tahun Ini Tak Bisa Kencing 3 Hari Setelah Masturbasi dengan Jarum
Hasil rontgen

RAKYATKU.COM, TUNISIA - Seorang bocah lelaki berusia 14 tahun dari Tunis, Tunisia, tidak bisa buang air kecil selama tiga hari. Itu setelah dia mendorong jarum jahit sepanjang 8,89 cm ke dalam alat kelaminnya untuk kesenangan seksual.

Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit La Rabta, di mana dokter harus menggunakan tang untuk menarik keluar jarum yang tersangkut di dalam uretra. Kemudian, bocah itu mengaku mendorong benda itu ke atas penisnya untuk "stimulasi erotis".

Kasus ini digambarkan oleh dokter "sangat jarang". Menurut The Sun, jarum telah didorong sejauh ini ke penis anak laki-laki itu sehingga dokter tidak bisa melihatnya. Namun, x-ray menunjukkan bahwa benda tajam sekitar 5 cm di sepanjang tabung.

Bocah itu harus dibius total sebelum operasi dilakukan untuk menghilangkan benda logam. Tim ini dipimpin oleh Dr Selim Zaghbib, yang mengatakan, bahwa periode pasca operasi tidak lancar.

"Pasien dipulangkan setelah satu hari dan dirujuk ke departemen kejiwaan, yang mengkonfirmasi bahwa dia tidak memiliki masalah mental," katanya.

Loading...

Kemudian dikonfirmasikan bahwa bocah itu tidak memiliki masalah psikologis, tetapi bagaimanapun, psikolog sekolahnya ditunjuk untuk perawatan lanjutan. 

Tim juga mengungkapkan, pasien yang terlibat dalam kasus seperti ini sering menunda membuka masalah, karena rasa malu.

Untungnya, bocah itu bisa pulang setelah operasi tanpa komplikasi, menurut China Press . Dokter mengatakan, bahwa jarum itu bisa menyebabkan cedera pada uretra atau kandung kemih dan menyebabkan infeksi atau bahkan gangren.

Loading...
Loading...