Rabu, 21 Agustus 2019 11:13 WITA

Istri Curiga, Baju Samin Bau Amis

Editor: Aswad Syam
Istri Curiga, Baju Samin Bau Amis
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BANTEN - Dinihari itu, Selasa, 13 Agustus 2019, usai menghabisi Rustandi (22) dan keluarganya, Samin (29) kemudian mengambil ponsel korban dan berlari ke rumahnya yang tak jauh dari rumah korban di Kampung Gegeneng RT 1, RW 1, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Dia lalu mendobrak pintu, membuat istrinya terbangun. Samin langsung ke kamar mandi. Kuli bangunan itu membuka seluruh pakaiannya yang berlumur darah korbannya, lalu mencucinya. 

Namun, istrinya sempat mengintip Samin mencuci baju. Dia mencium bau amis dari pakaian suaminya.

Keesokan harinya, Samin kabur ke Lampung. Dia lalu dibekuk polisi setelah seminggu buron.

Loading...

Awalnya, Samin yang mabuk-mabukan di salah satu toko, hendak pulang ke rumahnya, ketika melihat pintu rumah korban terbuka. Dia lalu masuk ke ruang tamu dan hendak mengambil ponsel yang ada di meja.

Namun, aksinya dipergoki Rustandi. Dia lalu mengambil patok kayu di luar rumah kemudian memukul dan menusukkan ke tubuh pelaku. Usai itu, Samin juga membantai putra Rustandi yang berusia 4 tahun, serta istrinya yang tengah tertidur. Namun, istri Rustandi berhasil selamat dan saat ini dirawat di rumah sakit.

"Pelaku kumpul di salah satu toko, tempat rekannya kumpul. Pelaku minum miras," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi, dalam keterangan pers nya di Mapolda Banten, Selasa (20/08/2019) kemarin.

Loading...
Loading...