Rabu, 21 Agustus 2019 10:59 WITA

Dipergoki Curi Ponsel, Ini Kronologi Samin Habisi Satu Keluarga di Serang

Editor: Aswad Syam
Dipergoki Curi Ponsel, Ini Kronologi Samin Habisi Satu Keluarga di Serang
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SERANG - Terungkap sudah motif Samin (29), menghabisi keluarga Rustandi (33) pada Selasa, 13 Agustus 2019 lalu.

Dini hari itu, tak cuma menghabisi nyawa rekan kerjanya sesama buruh bangunan itu, Samin juga menghabisi putra Rustandi berinisial A yang baru berusia 4 tahun. Juga istri Rustandi, namun istri korban berhasil selamat dan masih dirawat di rumah sakit.

Selasa, 13 Agustus 2019, dini hari. Samin yang usai menenggak minuman keras di salah satu toko, di Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang Banten, melangkah sempoyongan menuju rumahnya.

Saat melewati rumah Rustandi, dia melihat pintu rumah korban terbuka. Timbullah niat jahat Rustandi untuk mencuri. Mengenakan masker, dia lalu masuk ke dalam rumah hendak mengambil ponsel di atas meja ruang tamu.

Korban Rustandi mendengar ada langkah kaki masuk. Baru saja Samin meraih ponsel tersebut, tiba-tiba muncul Rustandi.

"Hai...mau mencuri kamu!" ujar Rustandi. 

Loading...

Panik Samin langsung memukul kepala Rustandi dan menghujamkan patok kayu ke  tubuh korban.  Korban pun rubuh bersimbah darah. 

Darah memercik ke baju Samin. Tak hanya itu, Samin juga menghujamkan patok itu ke putra Rustandi yang baru berusia 4 tahun, juga istri korban.

"Mau ambil handphone di ruang tamu, tapi ketahuan, nyawa korban dihabisi dengan cara dipukul dan ditusuk dengan sebilah patok kayu yang diambil di halaman rumah korban," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi, seperti dilansir Tribunnews.

Usai memastikan korbannya tewas, pelaku langsung membawa satu unit ponsel korban dan pulang ke rumah.

Pagi harinya, ia langsung kabur ke Lampung untuk menghilangkan jejak.

Loading...
Loading...