Rabu, 21 Agustus 2019 10:15 WITA

Usai Lemparkan Putranya, Wanita Ini Lalu Lompat dari Lantai 10 dengan Putri Kecilnya

Editor: Aswad Syam
Usai Lemparkan Putranya, Wanita Ini Lalu Lompat dari Lantai 10 dengan Putri Kecilnya
Ibu dan putrinya terbaring usai melompat dari lantai 10 sebuah apartemen.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Senin, 19 Agustus 2019. Dini hari itu, suasana masih remang-remang. Jarum jam baru menunjukkan pukul 3 subuh. 

Dilansir dari China Press, subuh itu, seorang wanita menggendong putri kecilnya berusia 7 tahun, juga menggandeng tangan putranya yang berusia 6 tahun. Mereka berjalan naik ke lantai 10, sebuah apartemen di Laman Damai, Kepong.

"Kita mau ke mana mama?" tanya si bocah laki-laki.

"Kita mau ke syurga nak," ujar sang ibu.

Sejurus, dia kemudian melemparkan putranya ke bawah. Sebelum kemudian dia melompat bersama putrinya yang ada dalam gendongannya.

Loading...

Warga yang bersiap menjalankan salat subuh, dihebohkan dengan dua suara benturan keras mirip suara kembang api. Setelah mereka memeriksa, terungkap bahwa wanita itu menabrak atap seng sebelum jatuh ke tanah.

Salah seorang warga mengatakan, wanita itu masih sadar ketika dia ditemukan di tanah. Dia bahkan bisa membacakan nomor kontak suaminya kepada tetangganya, yang segera menghubunginya juga ambulans.

Wanita dan putrinya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum, di mana mereka dirawat di unit perawatan intensif dan tetap dalam kondisi kritis. Sementara jenazah putranya diautopsi pagi ini.

Loading...
Loading...