Selasa, 20 Agustus 2019 20:37 WITA

Nurdin Abdullah Ungkap Perusahaan Malaysia yang Siap Bangun Apartemen di CPI

Editor: Fathul Khair Akmal
Nurdin Abdullah Ungkap Perusahaan Malaysia yang Siap Bangun Apartemen di CPI
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah (NA) mendorong proses pembangunan di Center Point of Indonesia (CPI). Pemprov Sulsel terus mencari investor yang siap bekerjasama untuk mengembangkan kawasan CPI. 

"Kita mencari mitra supaya kita bisa membangun, kita harapkan supaya betul-betul setiap hari itu menghasilkan pendapatan. Saat ini ada dari Malaysia yang mau membangun, mau bangun apartemen, mau bangun macam-macam," ungkap Prof Nurdin Abdullah usai meninjau lahan di Pemprov di CPI, Selasa (20/8).

Lahan seluas 57 hektar milik Pemprov Sulsel ini akan dikelola dengan baik untuk mendorong potensi PAD.

"Lahan Pemprov Sulsel seluas 57 hektar, tentu ini juga akan kita bicarakan dengan DPR supaya iramanya samalah. Pokoknya kita minta konsepnya seperti apa," ujarnya.

Loading...

Nurdin menjelaskan pada prinsipnya, semua pekerjaan yang akan dilakukan di kawasan CPI Makassar tersebut akan dikerjakan secara profesional dan harus ada untungnya bagi Pemprov Sulsel. 

"Pokoknya kita kerja profesional, kita tanggung apa, mereka tanggung apa, terus apa kontribusinya ke Pemprov, itu yang penting. Mereka yang bangun, mereka punya modal dan kita yang punya tanah, toh nanti kontraknya 30 tahun kembali ke kita," jelas mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Tags
Loading...
Loading...