Selasa, 20 Agustus 2019 18:56 WITA

Lagi Safari, Rombongan Turis di Kejar Badak Sampai 500 Meter

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lagi Safari, Rombongan Turis di Kejar Badak Sampai 500 Meter

RAKYATKU.COM - Perjalanan safari hampir berakhir dengan bencana ketika badak dewasa mengejar mobil turis sejauh lebih dari 500 meter.

Rekaman mengerikan itu diambil di Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Dalam rekaman itu, badak berlari menuju kendaraan itu, dikutip dari Daily Star, Selasa (20/8/2019).
 
Itu menolak untuk mundur dan pada satu titik mendapat dengan kaki dari belakang mobil.

Pemandu wisata dapat didengar bersiul untuk mencoba dan mengalihkan perhatian badak tetapi berdampak kecil.

Akhirnya, setelah lebih dari satu menit mengejar mobil, hewan itu menghilang. Rian Boshoff berada di atas kendaraan untuk menyaksikan pertemuan yang sangat mengerikan itu.

"Kami sedang dalam perjalanan dengan Taxan di Djuma dan kami sedang mengemudi di sepanjang sungai ketika badak putih ini melintasi jalan," kata dia.

"Dia berdiri diam di sebelah jalan dan kami melewatinya untuk melanjutkan pencarian macan tutul kami. Ketika kami melakukan itu, badak tiba-tiba menyerang."

Loading...

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, pemandu menginjak gas dan kami berkeliling di sudut seperti orang gila."

Rian menjelaskan bagaimana pemandu itu mencoba kehilangan badak dengan mengemudi melalui semak-semak, karena makhluk itu memiliki penglihatan yang buruk.

Tapi itu terus mengisi daya sampai akhirnya melelahkan.

Pemandu memberi tahu kelompok itu setelah itu bahwa itu bukan yang pertama bagi badak yang marah mengikuti orang.

Lebih dari 2,9 juta orang telah melihat klip itu sejak dibagikan oleh halaman Facebook Sightings Terbaru minggu lalu, sebelum diposting ke YouTube hari ini.

Tags
Loading...
Loading...