Selasa, 20 Agustus 2019 15:28 WITA

Terungkap, Gadis yang Bersama Pangeran Andrew di Rumah Bos Pedofil adalah Putri Mantan PM Australia

Editor: Aswad Syam
Terungkap, Gadis yang Bersama Pangeran Andrew di Rumah Bos Pedofil adalah Putri Mantan PM Australia
Pangeran Andrew dan wanita berambut cokelat.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang gadis misterius berambut cokelat, tampak sedang bersama Pangeran Andrew di rumah mewah Jeffrey Epstein (pria yang tertangkap kasus pedofilia) di New York pada Desember 2010, diyakini sebagai Katherine Keating. Dia adalah putri mantan perdana menteri Australia, Paul Keating.

Katherine, sekarang berusia 37 tahun, mengatakan, dia adalah wanita yang digambarkan meninggalkan rumah bandar Manhattan dan dilambaikan tangan oleh Pangeran Andrew sembilan tahun lalu. 

Sekretaris ayahnya Paul Keating mengatakan kepada DailyMail.com, bahwa dia mengetahui apa pertanyaannya, tetapi dia tidak akan berkomentar.

Terungkap, Gadis yang Bersama Pangeran Andrew di Rumah Bos Pedofil adalah Putri Mantan PM Australia

Video, pertama kali diterbitkan oleh Mail pada hari Minggu, telah membuat Pangeran Andrew menjadi kontroversi baru tentang hubungannya dengan terpidana pedofil, yang bunuh diri awal bulan ini, Jeffrey Epstein. 

Video itu diambil pada Desember 2010, kurang dari 24 jam sebelum foto terkenal kedua lelaki itu berjalan-jalan di Central Park, dan dua bulan setelah Katherine Keating meninggalkan Sydney, untuk pindah ke New York, agar lebih dekat dengan rekannya saat itu Andre Balazs.

Terungkap, Gadis yang Bersama Pangeran Andrew di Rumah Bos Pedofil adalah Putri Mantan PM Australia

Balazs, seorang pengusaha perhotelan dan sosialita, adalah rekanan Jeffrey Epstein. Nama Balazs ditemukan di 'buku hitam' Epstein - isinya terungkap dalam proses pengadilan.

Namun, kemungkinan kehadiran Keating dalam video, menambah lebih banyak intrik, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi di townhouse hari itu.

Keating adalah satu dari dua wanita muda berambut cokelat yang terlihat datang dan pergi; demikian pula seorang gadis muda berambut pirang yang pergi bersama Epstein.

Terungkap, Gadis yang Bersama Pangeran Andrew di Rumah Bos Pedofil adalah Putri Mantan PM Australia

Belum ada dugaan Ms Keating tahu atau terlibat dalam kegiatan kriminal Mr Epstein.

Dia telah dihubungi beberapa kali untuk dimintai komentar oleh DailyMail.com. 

Pada saat foto-foto itu diambil, Epstein sudah menjadi terpidana kasus kejahatan seks anak-anak, yang akan membuatnya memiliki urusan yang tidak biasa bagi Katherine, yang ayahnya adalah perdana menteri Australia dari 1991 hingga 1996. Katherine Keating juga pernah bekerja dengan feminis yang vokal itu.

Epstein - yang bunuh diri awal bulan ini - ada dalam daftar pelanggar seks anak. Namun seorang saksi mengatakan kepada The Mail pada hari Minggu, bahwa beberapa wanita muda meninggalkan dan memasuki rumah. Sementara Pangeran Andrew tampaknya di dalam rumah.

Putra Ratu Inggris itu dengan keras membantah klaim yang dituduhkan oleh 'budak seks' Epstein, Virginia Roberts, bahwa dia melakukan hubungan seks dengan Pangeran dalam tiga kesempatan. Pertama ketika dia berusia 17 tahun dan pernah di rumah besar 40 kamar milik jutawan AS yang sekarang terkenal di 9 East 71st Street, di Manhattan.

Tuduhannya, diajukan ke pengadilan pada tahun 2014, kemudian dicabut oleh hakim yang memerintahkan mereka untuk dihapus dari catatan karena tidak material dan kurang ajar.

Sejak bunuh diri Epstein akhir pekan lalu - saat ia menghadapi tuduhan perdagangan seks anak lebih lanjut - Istana Buckingham telah mengulangi penolakannya atas kesalahan Pangeran.

"Setiap saran yang tidak pantas dengan anak di bawah umur adalah kategori tidak benar. Dengan tegas ditolak bahwa Duke of York memiliki segala bentuk kontak seksual atau hubungan dengan Virginia Roberts," kata juru bicara istana.

Katherine Keating tidak dikatakan sebagai bagian dari lingkaran Epstein sampai sekarang. Sumber yang mengungkapkan video ke Mail pada hari Minggu, menggambarkan dia 'sangat cantik,' dan mengatakan bahwa Pangeran melontarkan beberapa patah kata kepadanya.

"Jika aku tidak tahu itu Pangeran Andrew, aku akan mengira dia pemilik tempat itu. Dia terlihat sangat nyaman dan santai ketika dia berdiri di sana di pintu," kata sumber itu.

Loading...

"Dia tampaknya tidak memiliki keprihatinan di dunia saat dia tersenyum dan melambaikan tangan kepada gadis itu.

"Baru ketika gadis itu pergi, dia melirik ke sekeliling kusen pintu, seolah-olah memastikan tidak ada yang melihatnya," tambah sumber. 

Katherine Keating adalah mantan konsultan politik untuk Partai Buruh ayahnya. Dia pindah ke New York pada 2010 untuk bersama pacarnya, pengusaha hotel Andre Balazs (24) yang lebih tua darinya waktu itu.

Tapi dia telah memantapkan dirinya sebagai sosialita New York, peserta Davos dan juru kampanye lingkungan yang modis sejak saat itu. 

Di Australia, dia sekarang bekerja sebagai kepala 'keberlanjutan' untuk Maverick, agen bakat yang mewakili Sir Paul McCartney dan U2, antara lain.

Sebelumnya, bagaimanapun, ia menyajikan serangkaian wawancara yang disebut One On One yang diterbitkan oleh HuffingtonPost.com dan yang melihat wawancaranya Ghislaine Maxwell.

Wawancara video kini telah dihapus dari Huffington Post - meskipun masih dapat dilihat di situs-situs berbagi video - sementara yang lain dari seri itu masih online.

Mereka termasuk wawancara dengan mantan perdana menteri Inggris Tony Blair - teman ayahnya - dan Russell Simmons, mogul hip hop yang telah menghadapi tuduhan serangan seksual tetapi yang membantu mendanai seri tersebut.

Katherine Keating, yang berusia 29 tahun ketika video direkam, baru-baru ini pindah ke AS untuk bergabung dengan Balazs, yang pacar-pacarnya sebelumnya termasuk Uma Thurman dan Chelsea Handler.

Keduanya sekarang telah putus. Mereka dikatakan telah bertemu ketika dia sedang berlibur di New York pada tahun 2009. 

Menariknya, sehari setelah dia tampaknya direkam video meninggalkan properti Epstein, New York Daily News mengungkapkan hubungannya dengan Balazs, dan mengatakan bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama di art Basel di Miami.

Balazs (62), adalah CEO André Balazs Properties, yang memiliki Hotel Chateau Marmont di Los Angeles dan hotspot selebriti London, The Chiltern Firehouse.

Dia juga muncul dalam buku hitam kecil terkenal Epstein, yang muncul selama proses pengadilan pada tahun 2015, dan berisi daftar nama hingga 100 korban, serta taburan rekanan terkenal.

Katherine Keating kemudian menjadi fotografer Francesco Carrozzini, 36 tahun, putra aristokrat almarhum pemimpin redaksi Vogue Italia, Franca Sozzani. 

Dia adalah produser co-eksekutif dari seri videonya dan sekarang menikah dengan putri pemimpin editor Vogue, Anna Shourour, Bea Shaffer (32).

Keating sekarang diyakini lajang tetapi ketika keduanya berkolaborasi, mereka bekerja bersama dalam wawancara dengan Maxwell. 

Ia melihatnya menggambarkan penuduh gadis di bawah umur untuk pedofil sebagai 'seorang dermawan' dan mendiskusikan pekerjaannya di The TerraMar Project - sebuah prakarsa lingkungan yang bertujuan melindungi lautan, yang segera ditutup setelah Epstein dikenai tuduhan baru pada Juli.

Terungkap, Gadis yang Bersama Pangeran Andrew di Rumah Bos Pedofil adalah Putri Mantan PM Australia

Ayahnya bukan teman dekat keluarga kerajaan. Dia mendorong Australia untuk menyingkirkan Ratu Elizabeth sebagai kepala negara dan menjadi republik - dan pada 1992 melakukan pelanggaran protokol dengan meletakkan lengannya mengelilingi Ratu di sebuah resepsi.

Kesalahan itu membuatnya mendapat julukan 'The Lizard of Oz' di koran-koran tabloid Inggris.

Loading...
Loading...