Selasa, 20 Agustus 2019 14:19 WITA

Dikawal Polisi Bersenjata, Caleg Narkoba Tiba di Mapolrestabes

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Dikawal Polisi Bersenjata, Caleg Narkoba Tiba di Mapolrestabes
Caleg narkoba digiring masuk ke Mapolrestabes Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Oknum anggota caleg terpilih yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkotika Polrestabes Makassar, atas dugaan penyalahgunaan narkotika telah tiba di markas Polrestabes Makassar.

Pelaku datang dengan dikawal petugas bersenjata. Menggunakan mobil hitam bernomor polisi N 108 TKP dengan logo satuan reserse narkoba di bagian depan.

Terduga datang di Mapolrestabes sekira pukul 13:35 Wita, Selasa, 20 Agustus 2019. Sebelum terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya itu turun dari mobil, dua orang anggota renarkoba dengan menggunakan topeng, sambil menenteng senjata laras panjang mengambil masker untuk terduga pelaku.

Masker tersebut selanjutnya dimasukan di mobil melalui pintu kiri. Tak lama, terduga pelaku turun dari pintu kanan sambil menutup kepalanya dengan menggunakan baju putih. 

Dengan dirangkul oleh anggota saat resnarkoba pelaku berjalan cepat masuk ke kantor Mako Polrestabes Makassar, melalui pintu depan.

Loading...

Terduga pelaku selanjutnya dimasukan ke ruang profil dan pintu langsung ditutup oleh aparat.

"Provos, jaga dulu," ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, yang juga baru hadir bersama terduga pelaku di Mapolrestabes Makassar.

Hingga saat ini, sejumlah wartawan masih menunggu rilis yang akan dilakukan oleh polresta bes Makassar. 

Loading...
Loading...