Selasa, 20 Agustus 2019 14:19 WITA

Kesal Tak Disambut oleh Pilot, Istri PM Israel Mencoba Menerobos ke Kokpit

Editor: Suriawati
Kesal Tak Disambut oleh Pilot, Istri PM Israel Mencoba Menerobos ke Kokpit
Sara Netanyahu

RAKYATKU.COM - Istri Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilaporkan membuat kekacauan kecil di pesawat karena mencoba memasuki kokpit.

Menurut laporan, Sara Netanyahu merasa kesal karena pilot tidak menyebut namanya saat memberikan pesan sambutan.

Pada saat insiden itu terjadi, Sara bepergian dengan suaminya menggunakan maskapai penerbangan nasional Israel, El Al, menuju ke Ukraina.

Menurut Channel 12, Sara berhasil dicegah oleh penjaga keamanan namun keingininannya dipenuhi. Pilot kemudian menyebutkannya dalam pengumuman terpisah.

Kantor perdana menteri Israel tidak menyangkal bahwa insiden itu terjadi, tetapi mengatakan bahwa laporan tentang perilakunya telah "terdistorsi."

"Ada kesalahpahaman, yang segera diklarifikasi, dan penerbangan berjalan sesuai rencana," kata juru bicara negara, menurut The Independent.

Loading...

"Kisah tentang penjaga keamanan juga adalah kebohongan total. Ini adalah upaya lain untuk mengalihkan perhatian dari kunjungan internasional penting yang dilakukan perdana menteri," tambah pernyataan itu.

Sementara itu El Al mengatakan bahwa "penerbangan perdana menteri berjalan sesuai rencana. Kami senang menjadi tuan rumah perdana menteri dan Nyonya Netanyahu dalam penerbangan kami ke Ukraina."

Perjalanan PM Israel ke Ukraina dilakukan pada hari Minggu dan merupakan yang pertama sejak tahun 1999.

Netanyahu juga merupakan pemimpin asing pertama yang mengunjungi Kiev sejak Presiden Volodymyr Zelensky terpilih pada bulan April.

Loading...
Loading...