Selasa, 20 Agustus 2019 15:16 WITA

Subuh-subuh, Wali Kota Parepare Sambut Jemaah Haji Parepare di Sudiang

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
Subuh-subuh, Wali Kota Parepare Sambut Jemaah Haji Parepare di Sudiang
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat menyambut jemaah haji dari Kota Parepare di Asrama Haji Sudiang, Selasa dini hari.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyambut kedatangan 135 jemaah haji Parepare yang tiba sekira pukul 03.00 dini hari di Asrama Haji, Sudiang, Kota Makassar, Selasa, (20/8/2019). 

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Erna Rasyid Taufan, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Parepare, Husain Abdullah, Kepala Dinas Kominfo, HM Iskandar Nusu, dan sejumlah SKPD, Taufan Pawe tampak berbeda.

Wali Kota Parepare dua periode yang dikenal tegas dan disiplin ini, terlihat mengenakan pakaian dinas yang dikenakan kepala daerah, atau ASN pada hari kerja (Senin dan Selasa). 

Dibalut dengan jaket dan peci hitam, Taufan terlihat rapi dan siap kerja. 

Loading...

"Saya dan Bupati Sinjai ada di sini, sebagai simbol bahwa pemerintah tidak dapat dipisahkan dengan rakyatnya dalam segala hal, termasuk kegiatan ibadah," ujar Taufan Pawe dalam sambutannya.

Taufan juga menjadi orang pertama yang menyapa para jemaah haji Parepare dengan sapaan "Pak Haji dan Bu Hajja". 

"Alhamdulillah semua utuh sesuai dengan jumlah yang kita lepas. Pak Haji dan Bu Hajja, Insyaallah kita kembali dengan predikat haji mabrur, semoga predikat ini dapat kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari," pesan Taufan. 

Loading...
Loading...