Senin, 19 Agustus 2019 21:47 WITA

Hadiri Syukuran Hamzah Pangki Usai Dilantik, Wabup Bulukumba: Figur Pemimpin

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Hadiri Syukuran Hamzah Pangki Usai Dilantik, Wabup Bulukumba: Figur Pemimpin
Tomy Satria saat menghadiri syukuran Andi Hamzah Pangki di Kediamannya,  Senin (19/8/2019).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Usai mengikuti pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba di ruang paripurna gedung baru DPRD Bulukumba, Tomy Satria, menghadiri sejumlah undangan syukuran legislator terpilih.

Salah satu tempat yang dikunjungi ialah kediaman Andi Hamzah Pangki di Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Poros Bulukumba-Makassar, Senin (19/8/2019).

Kunjungannya sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Andi Hamzah Pangki yang telah memberi kontribusi besar untuk DPRD Bulukumba, utamanya dalam perkembangan Kabupaten Bulukumba dalam 10 tahun terakhir.

Tomy Satria didampingi sang istri, Siti Isniyah Yulianto mengaku, sosok Ketua DPRD dua periode itu adalah salah satu figur yang hebat dan memiliki kepemimpinan baik yang perlu dimiliki setiap wakil rakyat.

"Di DPRD beliau itu kolektif kolegial. Tapi kemudian, unsur ketua itu menjadi faktor penentu untuk membangun sinergi dengan Pemda," ujar Tomy.

Kedatangannya juga sebagai bentuk penghargaan seorang adik sekaligus sebagai sahabat.

Loading...

"Mudah-mudahan, setelah pertemuan sederhana ini dapat membangun langkah-langkah yang baik. Beliau punya pengalaman, dan saya rasa beliau cukup berkompetensi untuk ikut berkontestasi di Pilkada Bulukumba 2020. Beliau senior saya, kami 11-12 lah," tambah lelaki berkacamata itu.

Atas kunjungan itu, Andi Hamzah Pangki menanggapinya dengan ucapan berterima kasih. Namun Hamzah menjelaskan tak ada istilah senior dan junior antara mereka berdua.

"Tidak begitu, saya mau 12-12," timpal Ketua DPD Golkar Bulukumba itu.

Hamzah juga tak menampik kunjungan Tomy Satria dikediamannya kali ini akan berlanjut pada perhelatan politik ke depannya. Utamanya dalam menyambut Pilkada Bulukumba 2020.

Loading...
Loading...